Ledakan Diduga Bom Gegerkan Sibolga, Jokowi Hendak Datang Akhir Pekan Ini

Reza Gunadha
Ledakan Diduga Bom Gegerkan Sibolga, Jokowi Hendak Datang Akhir Pekan Ini
Suara ledakan yang dahsyat menggegerkan masyarakat Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019).[Medanheadlines]

Hanya dengar suara dentuman keras, kata warga lainnya menambahkan ucapan rekannya.

Suara.com - Suara ledakan yang dahsyat menggegerkan masyarakat Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019).

Sumber suara ledakan tersebut berada di kawasan permukiman warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas.

Belum diketahui pasti ledakan tersebut berasal dari bom ataupun benda lain, namun warga dilarang mendekati lokasi ledakan hingga 200 radius meter

“Terdengar sekali ledakan,” kata seorang ibu yang merupakan warga di sekitar lokasi ledakan kepada Medanheadlines.com—jaringan Suara.com.

“Hanya dengar suara dentuman keras,” kata warga lainnya menambahkan ucapan rekannya.

Sementara pantauan di lokasi kejadian, terlihat ratusan masyarakat tengah memadati Jalan Cendrawasih untuk melihat situasi yang terjadi.

Puluhan aparat kepolisian bersenjata laras panjang kemudian memblokade lokasi, agar pihak-pihak yang tidak berkepentingan menjauh.

”Bapak-bapak, ibu-ibu kami mohon untuk menjauh ya… tolong… tolong,” ungkap petugas kepolisian melalui pelantang suara.

Untuk diketahui, Sibolga adalah daerah yang hendak disambangi Presiden Jokowi. Sang presiden dijadwalkan berkunjung pada hari Minggu (17/3) akhir pekan ini. Ia ke sana untuk meresmikan Pelabuhan Sambas Sibolga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS