Genggam Tangan Fadli Zon, Habib Rizieq: Rezim Salah Kalau Musuhi Emak-emak

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Genggam Tangan Fadli Zon, Habib Rizieq: Rezim Salah Kalau Musuhi Emak-emak
Pentolan FPI Rizieq Shihab menilai rezim Jokowi – Jusuf Kalla telah salah memusuhi kaum emak-emak. Menurutnya, hal itu bakal menjadi awal kehancuran rezim. [Front TV]

"Seluruh kaum wanita yang saat ini saya lihat semangat juang mereka luar biasa, Bang Fadli.

Suara.com - Pentolan FPI Rizieq Shihab menilai rezim Jokowi – Jusuf Kalla telah salah memusuhi kaum emak-emak. Menurutnya, hal itu bakal menjadi awal kehancuran rezim.

Pernyataan Rizieq itu erat terkait dengan sejumlah ibu-ibu yang terbelit masalah hukum lantaran diduga menyebar fitnah terhadap Jokowi saat berkampanye ke rumah-rumah warga.

Rizieq yang berada di Arab Saudi, melontarkan pernyataan itu melalui rekaman video yang disebar melalui akun YouTube Front TV. Dalam video itu, Rizieq memberikan pernyataan sembari memegang tengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

“Jangan coba remehkan ibu-ibu apalagi memusuhinya. Karena itu rezim zalim saat ini telah salah mencari musuh, emak-emak dijadikan musuh, mereka akan tumbang dengan sendirinya,” kata Rizieq seperti dikutip Suara.com, Selasa (12/3/2019).

Pernyataan Rizieq ini langsung disambut dengan takbir oleh sejumlah orang yang berada dalam ruangan. Fadli yang duduk di samping Rizieq juga ikut meneriakkan kalimat takbir.

Rizieq lantas memberikan apresiasi tertinggi bagi para emak-emak yang memiliki keberanian tinggi untuk melawan rezim.

 “Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh ibu-ibu, seluruh emak-emak, seluruh kaum wanita yang saat ini saya lihat semangat juang mereka luar biasa, Bang Fadli. Bahkan melebihi kaum bapaknya bahkan melebihi dari kaum pemudanya juga,” tutur Rizieq.

“Mereka memiliki keberanian yang luar biasa. Makin ditekan mereka makin bersuara. Mereka makin diancam, makin dihalangi mereka makin lantangkan suara mereka,” lanjut Rizieq.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS