Rian Konang, Begal Sadis Depok Sudah Beraksi di 24 Lokasi

Bangun Santoso
Rian Konang, Begal Sadis Depok Sudah Beraksi di 24 Lokasi
Wakapolresta Depok, AKBP Arya Perdana. (Suara.com/Supriyadi)

Rian ditangkap usai melukai leher korbannya menggunakan sebilah celurit

Suara.com - Polresta Depok akhirnya berhasil menangkap Rian Konang pelaku begal yang sempat buron usai melukai leher korbannya dengan celurit di Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Wakapolresta Depok, AKBP Arya Perdana mengatakan, Rian Konang ditangkap di Kelurahan Rawa Panjang, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

"Pelaku ini yang diduga melakukan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan berat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 dan atau 351 KUHP pidana," kata Arya di Mapolresta Depok, Kamis (14/3/2019).

Menurut Arya, dalam aksi kejahatannya, Rian tidak sendiri. Ia beraksi bersama temannya, Alfiansyah yang sudah terlebih dahulu dicokok polisi. Keduanya diketahui sudah beraksi di dua lokasi.

Pertama di atas jalan fly over UI arah Kelapa Dua Pondok Cina, Beji Depok. Lalu di Jalan Ridwan Rais RT03 / 03, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok.

"Rian dan Alfiansyah ini melakukan aksinya tidak segan melukai korbannya. Di dua tempat ini pelaku menyabet korban dengan menggunakan senjata tajam. Sehingga mengakibatkan luka sobek pada bagian punggung sebelah kiri korban yang terjadi di Fly Over Universitas Indonesia (UI)," Arya menjelaskan.

"Sedangkan korban berikutnya luka pada leher bagian kiri korban, mengalami luka sobek akibat sabetan sebilah celurit yang terlapor gunakan," imbuh dia.

Sementara dari pengakuan para pelaku, mereka sudah beraksi di 24 titik di wilayah Depok dan Jakarta.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS