30 Hari Menuju Pilpres, TKN Gelar Rapat Konsolidasi

Bangun Santoso | Fakhri Fuadi Muflih
30 Hari Menuju Pilpres, TKN Gelar Rapat Konsolidasi
Ilustrasi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam Rapat Konsolidasi Pemenang Pileg dan Pilpres 2019 di Lampung. [Suara.com/Muhammad Yasir]

Rapat yang juga dihadiri Capres Jokowi tersebut digelar menjelang debat pilpres ketiga

Suara.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menggelar rapat konsolidasi 30 hari menjelang Pemilu 2019. Rapat tersebut dilakukan bersama dengan kader-kader Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dari berbagai daerah.

Rapat konsolidasi digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019) jelang debat pilpres ketiga malam ini.

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Ketua TKN, Erick Thohir, Ketua Parpol dari partai KIK, Kepala daerah, dan parlemen dari berbagai daerah. Capres Joko Widodo atau Jokowi juga turut hadir dalam rapat tersebut.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, rapat ini adalah inisiasi dari pengusung Jokowi-Ma'ruf. Dalam Rapat ini juga akan diperdengarkan arahan langsung dari Jokowi. Selain itu juga akan dilakukan pembahasan menjelang rapat umum TKN.

"Hari ini kita akan mendengarkan arahan dari capres bapak Jokowi dan juga dilakukan berbagai pembahasan terhadap strategi mengingat rapat umum sebentar lg diselenggarkan," ujar Hasto di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Para kader yang hadir terlihat mengenakan jaket bertuliskan Jokowi #1 Amin. Rapat dilakukan mulai pukul 16.00-18.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS