Hary Tanoe ke Ribuan Caleg Perindo: Jangan Hanya Kampanye Diri Sendiri!

Agung Sandy Lesmana | Fakhri Fuadi Muflih
Hary Tanoe ke Ribuan Caleg Perindo: Jangan Hanya Kampanye Diri Sendiri!
Hary Tanoe Soedibyo saat berpidato di Rakornas Perindo di Jiexpo, Kemayoran. (Suara.com/Fakhri)

Dalam pidatonya, HT juga mengingatkan kepada kader partainya soal pembahasan strategi pemenangan di masa kampanye terbuka yang akan berlangsung dari 24 Maret sampai 13 April.

Suara.com - Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo mengimbau para calon legislatif partainya agar tidak hanya mengampanyekan diri sendiri.

Menurutnya, para caleg Perindo harus ikut mengajak masyarakat agar memilih pasangan nomor urut 01, Joko Widodo - Maruf Amin di Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perindo di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

"Tujuan kita hari ini juga mendeklarasikan tekad bulat, selain mengkampanyekan dirinya sendiri sebagai caleg, tapi juga pemenangan Jokowi - Maruf," ujar Hary Tanoe di hadapan ribuan caleg Perindo.

Dalam pidatonya, Hary Tanoe juga mengingatkan kepada kader partainya soal pembahasan strategi pemenangan di masa kampanye terbuka yang akan berlangsung dari 24 Maret sampai 13 April.

Ia menjelaskan, nantinya caleg akan dibagi tugas dan perannya selama masa kampanye terbuka. Ia juga mengaku akan terjun langsung ikut berkampanye pada masa tersebut.

"Akan dibahas juga tentang strategi kemenangan menghadapi kampanye terbuka. Strategi pemenangan dan pembagian tugas kepada seluruh pihak termasuk saya, Caleg, para pengurus disetiap tingkatan tahu apa yang harus dilakukan," kata HT.

Pada Rakornas Perindo ini, Presiden Jokowi juga hadir untuk memberikan sambutan. Jokowi hadir didampingi oleh Menkopolhukam Wiranto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS