Mengaku Sehat Ratna Sarumpaet Siap Jalani Sidang Kelima

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Mengaku Sehat Ratna Sarumpaet Siap Jalani Sidang Kelima
Ratna Sarumpaet. [Suara.com/Arief Hermawan P]

Pada sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut umum

Suara.com - Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet akan menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2018) hari ini. Sidang kelima yang akan dijalani Ratna kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dari pantauan Suara.com, Ratna Sarumpaet yang mengenakan pakaian kemeja putih dilapisi rompi tahanan dan kerudung warna abu-abu tiba di PN Jaksel sekitar pukul 08.13 WIB. Dalam sidang kelima kali ini sebagaimana sidang biasanya Ratna didampingi anaknya yang juga artis, Atiqah Hasiholan.

Ketika ditanya soal kesiapannya menjalani persidangan Ratna Sarumpaet pun mengaku siap. Selain itu Ratna juga mengaku sehat.

"Siap. Iya alhamdulillah (sehat)," ujar Ratna Sarumpaet di PN Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Supardi mengatakan telah menyiapkan saksi-saksi dan barang bukti untuk memperkuat dakwaan perkara. Supardi mengungkapkan telah menyiapkan enam orang saksi yang memberatkan Ratna.

"Dari pelapor dan pihak RS (rumah sakit) dijadwalkan sekaligus enam. Selain ini akan mengungkapkan yang dia ketahui, dia dengar dan dia alami. Kalau misalnya dari RS ada apa di sana, hal-hal itulah yang menjadi alat bukti lainya,” kata Supardi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS