Viral Tulisan Tangan Jokowi Minta Warga Pilih yang Baju Putih Saat 17 April

Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Viral Tulisan Tangan Jokowi Minta Warga Pilih yang Baju Putih Saat 17 April
Tulisan tangan Jokowi (Instagram)

Tulisan dengan tinta biru itu dibubuhi tanda tangan dan tertulis nama Joko Widodo

Suara.com - Suara.com – Foto tulisan tangan yang dibubuhi tanda tangan Presiden Joko Widodo mendadak viral di media sosial. Dalam tulisan itu, Jokowi mengajak warga untuk memilih calon presiden yang mengenakan baju putih sat 17 April 2019 mendatang.

Foto tulisan tangan Jokowi ini diunggah oleh akun Instagram @fadjroelrachman. Tulisan dengan tinta biru itu dibubuhi tanda tangan dan tertulis nama Joko Widodo.

Selamat pagi. Tetap semangat bekerja memajukan Republik Indonesia, karena #PutihAdalahK1ta #PutihAdalahKITA,” tulis akun @fadjroelrachman seperti dikutip Suara.com, Selasa (26/3/2019).

Dalam foto tulisan tangan Jokowi itu, tertulis ajakan untuk mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 17 April 2019. Selain itu, tertulis pula ajakan untuk memilih capres yang mengenakan baju berwarna putih.

Gunakan hak pilih kita pada tanggal 17 April 2019. Jangan lupa pilih bajunya putih. Karena putih adalah kita,” demikian isi tulisannya.

Selain itu, dalam tulisan juga mengajak warga untuk turut mengenakan baju berwarna putih saat mendatangi TPS. Di bagian bawah tulisan tampak tanda tangan dan nama Joko Widodo tertera.

Kita semua ke TPS berbondong-bondong berbaju putih,” imbuhnya.

Melihat unggahan akun @fadjroelrachman, banyak warganet yang memberikan respons positif. Mereka pun mendukung dan akan mengikuti pesan yang disampaikan Jokowi dalam tulisan.

Hingga berita ini disusun, Suara.com masih mencoba mengonfirmasi pihak Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf mengenai kebenaran tulisan tangan Jokowi ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS