Agenda Akhir Pekan, Debat Capres IV hingga Pesta Makan Es Krim

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Agenda Akhir Pekan, Debat Capres IV hingga Pesta Makan Es Krim
Es Krim Permen White Rabbit (instagram.com/wanderlustcreamery)

Ada banyak agenda akhir pekan kali ini yang cukup beragam, beberapa pilihan agenda bisa kalian pilih untuk mengisi akhir pekan kalian.

Suara.com - Ada banyak agenda akhir pekan kali ini yang cukup beragam. Beberapa pilihan agenda di Jakarta ini bisa kalian pilih untuk mengisi akhir pekan kalian.

Mulai dari pesta es krim hingga konser artis papan atas tersedia di akhir pekan ini. Jangan lupa, sebagai Warga Negara Indonesia yang baik jangan melewatkan menyaksikan debat capres keempat.

Berikut Suara.com merangkum beberapa agenda akhir pekan ini 30-31 Maret 2019.

1.      Ice Cream Festival

Kabar gembira buat kalian pecinta es krim nih. Jangan sampai kelewatan Ice Cream Festival di Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran, Jakarta pada 30-31 Maret 2019. Disana tersedia 20 menu es krim serba Rp 10 ribu.

Ada menu Chocho Waffle Crispy, Banana Nugget Ice Cream dan masih banyak menu lainnya yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 10 ribu. Caranya cukup membeli kupon Ice Cream Festival di Indomaret atau Alfamart, satu tiket seharga RP 10 ribu berlaku kelipatan.

2.      Jackson’s All-stars Concert

Ms. Jackson Music Bar menggelar acara konser Jackson’s All-stars concert mulai 25 hingga 31 Maret 2019. Selama sepekan, ada banyak penyanyi papan atas yang siap menghibur kalian lewat alunan music nan syahdu.

Acara ini dimeriahkan oleh artis-artis mulai dari The Groove, RAN, Naid, HIVI, Tulus, Kahitna dan Maliq & D’Essentials. Untuk jadwal 30 Maret aka nada Kahitna dan pada 31 Maret kalian akan dihibur oleh Maliq & D’Essentials. Jangan sampai kehabisan tiket, bisa dibeli seharga Rp 350 ribu.

3.      Debat Capres IV

Debat Capres dalam Pilpres 2019 saat ini sudah memasuki putaran keempat. Pada debat keempat ini, capres nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan bertarung ide, gagasan , visi dan misi dengan tema membahas ideologi, pemerintahan, keamanan serta hubungan internasional.

Debat akan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta pada Sabtu (30/3/2019) pukul 20.00 WIB. Acara debat ini akan disiarkan langsung di CNNIndonesia TV atau live streaming di CNNIndonesia.com.

4.      Polemik: Isu Khilafah, Pancasila hingga Proxy War

Bagii kalian yang ingin memperkaya wawasan sebelum menyaksikan debat capres IV, ada baiknya kalian menghadiri diskusi publik Polemik yang kali ini mengangkat tema ‘Isu Khilafah, Pancasila hingga Proxy War’. Diskusi akan digelar di D’consulate Resto & Lounge, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/3/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam diskusi ini, akan hadir pembicara dari Tim Kampanye Nasional Jokowi Maruf Roosdinal Salim, Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Mardani Ali Sera, pakar keamanan sber CISSReC Pratama Persadha, pengamat diplomasi dan pertahanan Aditya Batara Gunawan, serta analis komunikasi politik Telkom University Dedi Kurnia Syah.

5.      Kampanye Terbuka Pilpres 2019

Usai adu argument dalam debat capres, kedua capres akan langsung melanjutkan kamoanye terbuka mereka, tepatnya pada Minggu (31/3/2019). Capres nomor urut 01 Jokowi dijadwalkan akan menyapa rakyat di Manado, Sulawesi Utara.

Sementara, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melakukan kampanye terbuka di Sidoarjo, Purwokerto, dan Pemalang. Untuk cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dijadwalkan akan menyapa rakyat Cilegon, Banten pada Sabtu (30/3/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS