Usai Nyoblos, Sandiaga ke Rumah Prabowo Pantau Perolehan Suara

Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Usai Nyoblos, Sandiaga ke Rumah Prabowo Pantau Perolehan Suara
Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno di Blok M Square, Selasa (16/4/2019). [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]

TPS saya sudah pindah ke dekat rumahnya Pak Prabowo, di Jalan Sriwijaya. Tepatnya di TPS 002 Jalan Sriwijaya II, Kebayoran Baru," kata Sandiaga.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, akan memantau penghitungan perolehan suara Pilpres 2019 setelah menggunakan hak pilihnya, Rabu (17/4) besok.

Rencananya, Sandiaga menyaksikan penghitungan suara bersama di kediaman Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Sandiaga Uno mengatakan, pada Pemilu dan Pilpres 2019, dirinya terdaftar pada TPS berbeda dengan tempat ia mencoblos pada Pilkada DKI Jakarta 2018.

”TPS saya sudah pindah ke dekat rumahnya Pak Prabowo, di Jalan Sriwijaya. Tepatnya di TPS 002 Jalan Sriwijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saya dan keluarga akan ke TPS pagi hari,” kata Sandiaga di Blok M Square, Selasa (16/4/2019).

Setelah menggunakan hak pilihnya, Sandiaga langsung menuju ke kediaman Prabowo untuk memantau penghitungan suara.

Selain bersama Prabowo, seluruh petinggi partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur juga turut hadir dalam acara memantau penghitungan suara.

Nantinya, Sandiaga dan Prabowo juga akan mendapatkan masukan dari sejumlah relawan di berbagai daerah, terkait penghitungan suara di daerah masing-masing.

"Rencananya semua wartawan dan teman-teman dari partai koalisi juga akan kumpul di sana. Pak Prabowo mencoblos di Hambalang Bogor, setelahnya kumpul dengan saya,” katanya.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS