Tertelan hingga Keluar lewat Feses, AirPod Pria Ini Masih Bisa Dipakai

Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Tertelan hingga Keluar lewat Feses, AirPod Pria Ini Masih Bisa Dipakai
Ilustrasi Airpods. [Shutterstock]

Usus Xu bisa saja rusak karena baterai AirPod di dalam sistem pencernaannya.

Suara.com - Seorang pria asal Taiwan bermarga Xu tak sengaja menelan AirPod miliknya ketika sedang tidur. Namun setelah itu, AirPod tersebut masih bisa dipakai!

Dikutip dari Apple Daily, insiden itu terjadi pada Selasa (23/4/2019) malam di Kaohsiung, Taiwan. Kala itu Xu tertidur dan lupa melepas AirPods-nya.

Keesokan paginya, Xu kaget karena AirPod kanannya hilang. Setelah mencari ke sana ke mari, ia memutuskan untuk mencari AirPod-nya yang hilang menggunakan aplikasi Find My iPhone.

Dia pun bisa mendengar suara 'bip bip', tetapi tak tahu dari mana arahnya.

Setelah mendengarkan dengan saksama, Xu tersadar bahwa suara itu berasal dari dalam dirinya. Ia terkejut bukan kepalang.

Hasil pemeriksaan X-ray di rumah sakit pun juga menunjukkan adanya AirPod di dalam sistem pencernaannya. Xu lalu diberi resep beberapa obat pencahar dan diminta untuk memperhatikan fesesnya.

Pada hari berikutnya, benar saja, Xu mengeluarkan AirPod dari dalam perutnya, kemudian membersihkannya.

Tak disangka, AirPod itu ternyata masih bisa dipakai dan berfungsi dengan baik, bahkan setelah melewati perjalanan yang rumit dalam sistem pencernaan Xu dan bahkan masih dicuci setelahnya.

Sementara itu, dokter mengatakan, jika AirPod tidak segera dikeluarkan dalam dua hari, usus Xu bisa-bisa rusak karena baterai di dalamnya. Beruntung, Xu tidak memerlukan operasi untuk mengeluarkan AirPod-nya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS