Wakil PM Malaysia Ucapkan Selamat atas Kemenangan Jokowi

Reza Gunadha | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Wakil PM Malaysia Ucapkan Selamat atas Kemenangan Jokowi
Wakil PM Malaysia Wan Datuk Wan Ismail - (Instagram/@drwanazizah)

Wan Azizah Wan Ismail mendoakan Jokowi diberi kekuatan.

Suara.com - Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail memberi ucapan selamat kepada Capres nomor urut 1 Jokowi atas kemenangannya dalam Pilpres 2019.

"Saya ingin menyampaikan selamat kepada Jokowi, yang telah memenangkan pemilihan presiden dan atas pengangkatannya sebagai presiden ke-8," kata Wan Azizah Wan Ismail.

"Sebagai mitra regional, saya optimistis hubungan antara kedua negara akan terus diperkuat dan bermanfaat bagi rakyatnya."

"Saya juga berdoa agar dia terus diberkati dengan kesehatan yang baik dan kekuatan dalam menghadapi tantangan yang akan datang sebagai seorang pemimpin," katanya dalam sebuah pernyataan hari ini, Selasa (21/5/2019), dikutip Suara.com dari New Straits Times.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil Pilpres 2019 pada 21 Mei dini hari, sehari lebih awal dari yang telah diperkirakan.

Hasil rekapitulasi nasional tersebut menunjukkan, pasangan nomor urut 01 Joko Widodo - Maruf Amin unggul 16 juta suara dan ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2019.

Sementara itu, perolehan suara pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sebanyak 68.650.239.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS