Prabowo di Austria? Titiek Soeharto: Enggak Laporan ke Saya Pergi ke Mana

Reza Gunadha | Muhammad Yasir
Prabowo di Austria? Titiek Soeharto: Enggak Laporan ke Saya Pergi ke Mana
Titiek Soeharto. [Suara.com/Novian Ardiansyah]

"Saya enggak tahu, enggak laporan sama saya perginya ke mana, katanya keluar negeri ada urusan yang mau diselesaikan," tutur Titiek

Suara.com - Matan Istri Tak Tahu Prabowo Sedang di Austria

Titiek Soeharto tidak mengetahui keberadaan mantan suaminya, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, yang kekinian dikabarkan sedang berada di Austria.

Titiek mengatakan, Prabowo tidak melaporkan kepada dirinya hendak pergi ke mana, sejak diketahui pergi dari Indonesia ke Dubai Uni Emirat Arab, Selasa (28/5) pekan ini.

Menurut Titiek, dirinya hanya tahu mantan suaminya itu pergi keluar negeri. Soal di mana lokasi pastinya dia mengaku tak tahu menahu.

"Saya enggak tahu, enggak laporan sama saya perginya ke mana, katanya keluar negeri ada urusan yang mau diselesaikan," tutur Titiek saat ditemui di Masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur, Kamis (30/5/2019).

Titiek juga menepis adanya kabar Prabowo tengah sakit sehingga berobat ke Eropa. “Enggak sakit, buat second opinion saja," ujarnya.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto bertolak menuju ke Dubai melalui Bandara Halim Perdana Kusuma pada 28 Mei 2019 pukul 08.14 WIB.

Ia beserta 7 orang lainnya menggunakan pesawat charter jet pribadi Embraer 190/Lineage 1000 dengan nomor registrasi 9HNYC.

Dalam keberangkatan menuju ke Dubai, Prabowo Subianto memboyong beberapa orang berkewarganegaraan asing.

Mereka adalah dua orang Warga Negara Rusia atas nama Mikhail Davydov dan Anzhelika Butaeva, seorang Warga Negara Amerika Serikat bernama Justin dan seorang Warga Negara Jerman bernama Mischa Gemermann.

Selain itu ada 4 orang WNI yakni Tedy Arman, Yuriko Fransisko Karundeng, Gibrael Habel Karapang dan juga Prabowo Subianto.

Namun, Prabowo hanya sejam di Dubai. Ia selanjutnya kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Vienna, Austria.

Rabu (29/5), beredar foto yang menunjukkan Prabowo Subianto sedang berada di Vienna. Foto ini tersebar luas di jejaring media sosial WhatsApp.

Dalam foto itu, tampak Prabowo Subianto mengenakan jaket tebal berwarna hitam. Dengan sepatu pantopel dan topi berwarna krem, Prabowo Subianto berdiri di depan tumpukan salju yang menggunung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS