Ibu Nekat Hadang Mobil Jokowi di Bali, Teriakan Terdengar!

Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Ibu Nekat Hadang Mobil Jokowi di Bali, Teriakan Terdengar!
Emak-emak nekat menerobos rombongan mobil yang ditumpangi Jokowi (Instagram)

Seorang emak-emak nekat menerobos barisan Paspamres dan menghadang mobil rombongan Presiden Jokowi

Suara.com - Beredar sebuah video seorang emak-emak nekat menerobos rombongan mobil yang membawa Presiden Joko Widodo. Sang emak-emak nyaris terlindas mobil yang ditumpangi oleh Jokowi itu.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Sam emak diduga sangat antusias ingin melihat Jokowi dari dekat sehingga nekat menerobos rombongan Jokowi.

"Waduh nekat ibu ini. Antusias ibu ini ingin bertemu Presiden Jokowi hingga nekat menerobos rombongan mobil presiden," tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com, Sabtu (15/6/2019).

Dalam video tampak rombongan mobil Jokowi diawali dengan beberapa motor patroli yang berjalan lebih dulu di depan. Sejumlah polisi tampak berjaga di pinggir jalan untuk memastikan rombongan dapat berjalan dengan baik tanpa gangguan.

Secara tiba-tiba, tampak seorang emak-emak mendekati rombongan dan langsung menerobos masuk ke rombongan. Emak-emak itu nyaris terlindas mobil yang ditumpangi oleh Jokowi. Kaca mobil bagian belakang tempat Jokowi duduk tampak terbuka setengah.

Saat si emak-emak sudah berhasil memegang mobil yang ditumpangi oleh Jokowi, petugas kepolisian langsung berlari dan menarik emak-emak tersebut ke pinggir jalan. Warga yang berada di pinggir jalan sontak berteriak melihat aksi si emak.

Seusai dibawa ke pinggir jalan, si emak kembali berlari di pinggir jalan mengejar mobil yang ditumpangi oleh Jokowi itu.

Video tersebut mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet di media sosial. Banyak warganet menyayangkan pengamanan pihak berwajib yang dinilai masih tidak ketat.

"Kalau di luar negeri udah diapain tahu sama paspamresnya kalau nekat begini. Terus kan bahaya juga buat si ibunya. Bu lihat di tv aja bu, udaj hujan-hujanan gak dapet sepeda juga kan," kata @meldaresandy.

"Nanti kalau jatuh yang disalahin presidennya," ujar @prelovedsolo_new.

"Si ibu bar-bar juga," ungkap @aurelputrii_2304.

"Bukan emak-emak kalau nggak nekat," ujar @tato_almansyur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS