Hidup dengan Mayat Putrinya, Pensiunan Polisi Buat Heboh Publik

Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Hidup dengan Mayat Putrinya, Pensiunan Polisi Buat Heboh Publik
Ilustrasi mayat yang diawetkan. (Shutterstock)

Pasutri itu disebutkan selalu mengurung diri di rumah.

Suara.com - Seorang pensiunan polisi di India menghebohkan publik setelah ketahuan menjalani hidup yang dinilai tak wajar.

Dikutip dari Hindustan Times, Senin (17/6/2019), mantan Inspektur itu, bersama istrinya, tinggal dengan mayat putri mereka yang sudah berumur sebulan dan membusuk di Mirzapur, Uttar Pradesh.

Polisi diberi tahu informasi tersebut oleh para tetangga yang mencium bau busuk dari rumah Dilawar Siddiqui di daerah Hayat Nagar.

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi memaksa masuk ke rumah Dilawar dan menemukan mayat yang disimpan di sana.

Kini jasad putri Dilawar telah dikeluarkan dari rumahnya untuk diautopsi.

Kepala Kepolisian Prakash Swarup Pandey mengatakan, para tetangga Dilawar telah menyampaikan keluhan serupa sekitar dua minggu yang lalu, tetapi Dilawar mengusir polisi dan mengatakan bahwa keadaan di keluarganya baik-baik saja.

"Pasangan itu tampaknya mengalami gangguan mental, dan Dilawar terus memberi tahu kami bahwa putrinya masih hidup dan tidur," kata Pandey.

Hasil pemeriksaan postmortem akan mengungkap penyebab kematian putri Dilawar. Polisi pun akan mengambil langkah selanjutnya setelah hasil tersebut keluar.

Sementara itu, para tetangga mengatakan bahwa pasutri tersebut memang agak aneh karena selalu menyendiri dan tidak pernah berinteraksi dengan orang-orang di lingkungan rumahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS