Pertemuan Spesial, Megawati Sampai Pilih Bawang Putih Terbaik untuk Prabowo

Pebriansyah Ariefana | Stephanus Aranditio
Pertemuan Spesial, Megawati Sampai Pilih Bawang Putih Terbaik untuk Prabowo
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka. (Suara.com/Ummi H. S)

Pertemuan itu dilakukan di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pukul 12.00 WIB.

Suara.com - Pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sepertinya spesial. Bahkan Megawati sampai menyiapkan menu makanan sendiri.

Pertemuan itu dilakukan di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pukul 12.00 WIB. Sebelum pertemuan, Megawati sibuk di dapur.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahkan Megawati sampai sortir bawang putih untuk menumasakan. Tak jelas apa yang dimask Megawati untuk Prabowo.

"Masakannnya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya aja tadi bawang putihnya aja Ibu Mega yang memilih secara khusus," ungkap Hasto.

Hasto menyebut agenda pertemuan akan dimulai pukul 12.00 WIB diawali dengan makan siang terlebih dahulu baru membicarakan hal terkait rekonsiliasi, tidak disebutkan secara rinci bahan diskusi apa saja yang akan dibahas keduanya.

"Persiapan secara khusus karena nanti acaranya juga dengan makan siang bersama. Sehingga menu makan siang pun oleh Ibu Mega dipersiapkan secara khusus. Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun ibu mega memilihkan secara khusus," kata Hasto.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS