Ibas Yudhoyono dan Sandiaga Uno Hadir di Sidang Tahunan MPR

Reky Kalumata | Novian Ardiansyah
Ibas Yudhoyono dan Sandiaga Uno Hadir di Sidang Tahunan MPR
Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas hadir dalam Sidang Tahunan MPR di Gedung Nusantara, Jumat (16/8/2019). (Suara.com/ Novian Ardiansyah)

Kedatangannya keduanya untuk mendengarkan pidato kenegaraan dan nokta keuangan

Suara.com - Putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas terlihat hadir dalam Sidang Tahunan MPR di Gedung Nusantara, Jumat (16/8/2019).

Pantauan Suara.com, Ibas tiba di Gedung Nusantara atau Gedung Kura-Kura sekitar pukul 08.17 WIB. Ibas tiba melalui selasar bagian kiri di lantai atas.

Selang berapa menit kemudian, Sandiaga Uno juga terlihat hadir. Diketahui kedatangannya tersebut untuk mendengarkan pidato kenegaraan dan nokta keuangan sekaligus mewakili kehadiran Prabowo Subianto.

Keduanya yang mengenakan setelan jas dan kopiah hitam tersebut masing-masing langsung menuju masuk ke Ruang Rapat Paripurna I. Mereka hanya melempar senyum kepada awak media tanpa sempat menanggapi pertanyaan.

Sementara itu, kehadiran Ibas sendiri tampaknya mewakili Susilo Bambang Yudhyono yang berhalangan hadir dalam Sidang Tahunan MPR hari ini.

Sebelumnya, ketidakhadiran SBY hari ini sudah dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar. Selain SBY, Presiden ke-3 BJ Habibie juga tidak hadir.

"Dari mantan presiden yang belum konfirmirmasi hadir Pak SBY, Boediono dan Habibie. Sandiaga dan Ma'ruf konfirm hadir," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS