Jenguk Wiranto, Luhut: Dia Cerita Banyak soal Penusukan

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Jenguk Wiranto, Luhut: Dia Cerita Banyak soal Penusukan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. (Ria Rizki).

Lalu Luhut juga menyampaikan bahwa saat ia menjenguk, Wiranto bercerita soal insiden penusukan yang dialaminya.

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyatakan kondisi kesehatan Menkopolhukam Wiranto sudah membaik.

Wiranto juga sudah bisa berkomunikasi dengannya.

Luhut menjenguk Wiranto yang tengah dirawat di ruangan ICU RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019) sekitar pukul 9.30 WIB. Di sana, Luhut melihat semangat Wiranto sudah kembali tampak.

"Beliau posisinya bagus, semangatnya bagus, kami salaman, kami berbicara," kata Luhut di Kantor Kemenko Kemaritiman, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Lalu Luhut juga menyampaikan bahwa saat ia menjenguk, Wiranto bercerita soal insiden penusukan yang dialaminya.

Namun, Luhut tidak menjelaskan secara rinci apa saja yang menjadi pokok pembicaraan antara keduanya ketika bertemu di rumah sakit.

"Cerita. Dia cerita banyak lah, ceritanya. Tapi yang penting beliau sekarang sudah sehat," katanya.

Sebagaimana diketahui, Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Kamis (10/10/2019).

Aksi penusukan itu dilakukan Syahril Alamsyah alias Abu Rara. Akibat peristiwa tersebut, Wiranto mengalami dua luka tusukan di bagian perut.

Dalam kasus ini, polisi telah meringkus Abu Rara, dan istrinya, Fitri Andriana bnti Sunarto.  Polisi menyebut Abu Rara terindikasi sebagai anggota teroris jaringan JAD. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS