Kembali Berlabuh ke Gerindra, Prabowo: Welcome Back Bang Sandi

Dwi Bowo Raharjo | Muhammad Yasir
Kembali Berlabuh ke Gerindra, Prabowo: Welcome Back Bang Sandi
Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan pidato politik pada Rapimnas dan Apel Kader Partai Gerindra di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Sandiaga disebut akan kembali menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Suara.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat bergabung kembali kepada Sandiaga Uno. Sandiaga Uno disebut akan kembali menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Hal itu dikatakan juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak di sela Rapat Pimpinan Nasional dan Apel Kader Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Dahnil mengatakan Prabowo sempat mengucapkan selamat bergabung kembali kepada Sandiaga Uno di hadapan ribuan kader Partai Gerindra.

"Pak Sandi kembali ke jabatan awal beliau (wakil ketua dewan pembina) dan Pak Prabowo tadi sebutkan ke Bang Sandi welcome back Bang Sandi," tutur Dahnil.

Sebagaimana diketahui, Sandiaga Uno sempat mengundurkan diri dari Partai Gerindra setelah resmi mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo di Pilpres 2019. Kemudian, Sandiaga Uno lantas kembali berlabuh ke Partai Gerindra.

Sandiaga Uno juga hadir bersama istrinya Nur Asia Uno pada Rapat Pimpinan Nasional dan Apel Kader Partai Gerindra.

Sandiaga Uno kembali ke Partai Gerindra. (foto IG @sandiuno)
Sandiaga Uno kembali ke Partai Gerindra. (foto IG @sandiuno)

Sementara Sandiaga Uno mengungkapkan alasan dirinya kembali bergabung ke Partai Gerindra lantaran memiliki platform perjuangan yang sama.

"Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini saya merasa ini rumah kita bersama rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil makmur sejahtera utk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja jadi mohon doanya temen-temen," ucap Sandiaga Uno.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS