Maruf Amin ke Pegawai Setwapres: Anggap Saja Ada Pak JK di Sebelah Saya

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Maruf Amin ke Pegawai Setwapres: Anggap Saja Ada Pak JK di Sebelah Saya
Penampakan JK dan Maruf Amin di Kantor Wapres RI. (Suara.com/Ria Rizki).

Maruf Amin meminta agar sosok JK tetap dianggap ada di sampingnya.

Suara.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta kepada pegawai Sekretariat Wakil Presiden untuk tetap bekerja sebaik bekerja di era kepemimpinan Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla (JK). Bahkan, Maruf meminta agar para pegawai tersebut menganggap JK selalu ada di sampingnya.

Hal tersebut diungkapkan Ma'ruf ketika bertemu dengan seluruh ASN di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (21/10/2019).

Ia ingin para pegawai ASN tetap bekerja dengan semestinya meskipun wakil presidennya sudah berganti.

"Kepada seluruh staf, dan ASN-ASN atau PNS yang selama ini telah bekerja dengan baik membantu pak JK, saya harap kerja yang telah diberikan ketika dipimpin pak JK juga diberikan ke saya," ungkap Ma'ruf.

Ma'ruf juga mengharapkan kalau para pegawai Sekretariat Wakil Presiden bisa bekerja sama dengannya selama lima tahun ke depan dan meneruskan apa yang telah JK kerjakan.

Ketua MUI tersebut juga sempat berguyon di depan seluruh pegawai Sekretariat Wapres termasuk di depan Wakil Presiden ke-12 RI Jusuf Kalla. Maruf Amin meminta agar sosok JK tetap dianggap ada di sampingnya.

"Saya berharap, anggap saja di sebelah saya ada pak JK sehingga rasanya seperti rasa bekerja dengan pak JK," disambut tawa renyah dari para pegawai Sekretariat Wapres.

Dalam kesempatan itu, Maruf juga melakukan proses serah terima jabatan dari JK. JK menyerahkan dokumen simbolik dan kenang-kenangan berupa buku biografi miliknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS