Naik Heli Super Puma, Maruf Hadiri Maulid Nabi dan Haul Ayahanda di Banten

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Naik Heli Super Puma, Maruf Hadiri Maulid Nabi dan Haul Ayahanda di Banten
Wapres RI Maruf Amin dan istri saat hendak bertolak ke Banten untuk menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Maghfurlah KH Muhammad Amin. (dok setwapres).

Agenda pun dilanjutkan dengan dengan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al Maghfurlah KH Muhammad Amin (Abuya Amin) ke-26 di Masjid Jami Baitul Muhtadin, Kabupaten

Suara.com - Wakil Presiden Maruf Amin berangkat menuju Tangerang, Banten, Sabtu (9/11/2019). Maruf direncanakan akan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Maghfurlah KH Muhammad Amin.

Maruf didampingi istri, Wury Maruf Amin berangkat menuju Tangerang menggunakan Helikopter VVIP Super Puma TNI AU dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Stadion Mini Mekar Baru, Banten pada pukul 14.00 WIB.

Setibanya di sana, Maruf akan disambut oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Banten. Setelah mendapatkan penyambutan, barulah Maruf melanjutkan perjalanan menuju Pondok Pesantren An- Nawawi Tanara (Penata), Kabupaten Serang.

Agenda pun dilanjutkan dengan dengan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Al Maghfurlah KH Muhammad Amin (Abuya Amin) ke-26 di Masjid Jami’ Baitul Muhtadin, Kabupaten Tangerang pada malam hari. Abuya Amin sendiri merupakan Ayahanda dari Maruf Amin.

Usai menghadiri seluruh acara, Maruf Amin beserta istri akan kembali ke Jakarta di hari yang sama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS