Ciduk Pelaku Tawuran Pelajar di Kalideres, Polisi Sita Samurai dan Celurit

Bangun Santoso
Ciduk Pelaku Tawuran Pelajar di Kalideres, Polisi Sita Samurai dan Celurit
Sebagai ilustrasi: Kapolsek Bubutan, AKP Priyanto (menggunakan rompi), menunjukan barang bukti sajam dalam aksi tawuran pelajar. [Suara.com/Dimas Angga P]

Akibat aksi tawuran di Kalideres itu, seorang siswa SMP menjadi korban akibat bacokan samurai dan celurit

Suara.com - Polisi menangkap lima pelaku tawuran yang menyebabkan satu orang luka-luka di wilayah Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat malam (22/11/2019).

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana saat dikonfirmasi membenarkan para pelaku telah diamankan. Penangkapan itu dilakukan oleh Kepala Polsubsektor Tegal Alur AKP Sajiya bersama anggota Citra Bhayangkara Polsek Kalideres Eko Febiansyah, Rico S, Bejo dan warga masyarakat.

''Kapolsubsektor bersama anggota Citra Bhayangkara Polsek Kalideres dan masyarakat mengamankan pelaku tawuran pada Jumat (22/11) pukul 19.00 WIB di Jalan Mirinda RW 007 Tegal Alur, Kalideres,'' ujar Indra, sebagaimana dilansir Ayojakarta, Sabtu (23/11/2019).

Tawuran menyebabkan satu pelajar SMP berinisial W menjadi korban pembacokan dengan luka di punggung sebelah kiri dan lengan sebelah kiri akibat sabetan celurit.

Korban saat ini dilaporkan dirawat di IGD Klinik Yadika. Adapun, lima pelaku tawuran yang ditangkap adalah R, F, A, N dan A. Pelaku diamankan di Pospol Tegal Alur dengan barang bukti tiga bilah celurit dan satu bilah samurai.

''Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut maka kasus tersebut akan diserahkan ke Polsek Kalideres,'' imbuh Indra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS