Mardani Sebut Megawati Rendahkan Prabowo, Presiden PKS Lepas Tangan

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Mardani Sebut Megawati Rendahkan Prabowo, Presiden PKS Lepas Tangan
Presiden PKS Sohibul Iman. (Suara.com/M Yasir).

"PKS enggak pernah, saya enggak pernah statement, enggak pernah," ujarnya.

Suara.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman menegaskan pernyataan Mardani Ali Sera yang menyebut Megawati Soekarnoputri telah merendahkan derajat Prabowo Subianto merupakan pendapat pribadi.

PKS, kata Sohibul tak akan ikut campur terkait pernyataan yang keluar dari mulut Mardani terkait Megawati yang mengungkit status stateless atau tidak berkewarganeraa Prabowo.

"Tanya aja ke Mardani. Itu bukan sesuatu yang pernah didiskusikan di DPP (PKS). Itu pendapat pribadi," kata Sohibul di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).

Sohibul menyampaikan bahwa partainya secara resmi tidak pernah mengomentari pernyataan Megawati. Menurut Sohibul pihaknya enggan berkomentar lantaran tidak mengetahui apa maksud Megawati menyelamatkan Prabowo dari status satetless tersebut.

"PKS enggak pernah, saya enggak pernah statement, enggak pernah," ujarnya.

"Jadi saya tidak mau berkomentar sesuatu yang saya belum tahu maksudnya apa," Sohibul menambahkan.

Sebelumnya, Mardani Ali Sera meminta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan respons atas pernyataan Megawati. Sebeb, Mardani menilai pernyataan Megawati yang mengklaim telah menyelamatkan Prabowo dari status satetless sebagai bentuk merendahkan derajat.

"Kalau di sini saya cuma menggarisbawahi, monggo Pak Prabowo bisa memberikan respons terhadap pernyataan Bu Megawati itu. Karena buat saya, pernyataan itu jadi kayak merendahkan derajat Pak Prabowo,” ujar Mardani di DPR RI, Rabu (4/12/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS