alexametrics

Sebut Korban Diikuti Roh Mantan Pacar, Dukun Palsu Cabuli Pasiennya

Dwi Bowo Raharjo
Sebut Korban Diikuti Roh Mantan Pacar, Dukun Palsu Cabuli Pasiennya
Ilustrasi pencabulan. [Berita Jatim]

Korban sempat melawan namun diancam lalu dicekik dan dianiaya.

Suara.com - Polres Parepare membekuk pria berinisial IL (25), dukun palsu yang sudah melakukan tindakan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap seorang pemerimpuan. Aksi bejat IL itu dilakukan pada 14 Desember lalu, di salah satu hotel di kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Seperti diberitakan kabarmakassar.com - jaringan Suara.com, IL diciduk tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare di tempat pelariannya di Kecamatan Pusseren, Kabupaten Enrekang, Minggu (29/12/2019).

Kanit Resmob Polres Parepare, Aiptu Faesal, mengatakan pelaku dalam melakukan aksinya mengaku sebagai paranormal alias dukun palsu.

"Korban (YS) pun akhirnya percaya lalu mengikuti keinginan pelaku untuk menginap di sebuah kamar hotel," ujar Faesal, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Miris, Perempuan Korban Pemerkosaan Tewas Dibakar Saat akan Jalani Sidang

Faesal menuturkan, saat di hotel pelaku membujuk korban untuk berhubungan badan dengan alasan untuk menyembuhkan penyakit korban, yang katanya sedang diikuti oleh roh mantan pacarnya.

Saat itu korban mulai curiga dan menolak ajakan pelaku, tersangka memaksa hingga menggerayangi tubuh sang gadis. Korban sempat melawan namun diancam lalu dicekik dan dianiaya.

“Jadi tersangka ini mengaku sebagai paranormal. Kami berhasil menangkap pelaku setelah kami lakukan pengejaran hingga ke Kabupaten Barru dan Enrekang,” ucap dia.

Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Parepare guna proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Buron Pemerkosaan, Pemuka Agama di India Umumkan Bikin Negara Sendiri

Komentar