Seminggu Disekap, Korban Penculikan Pulomas Cuma Diberi Makan Sehari Sekali

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Seminggu Disekap, Korban Penculikan Pulomas Cuma Diberi Makan Sehari Sekali
Ilustrasi lelaki disekap. (Shutterstock)

Selama disekap, MS diketahui mengalami intimidasi hingga disundut rokok

Suara.com - Aparat Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mengungkap kasus penculikan Pulo Mas, Jakarta Timur. Korban berinsial MS disekap hampir seminggu di PT OHP di Jalan Pulo Mas Barat IV, RT 6/13, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Selama penyekapan berlangsung, MS mengalami intimidasi. Dia hanya diberi makan satu kali hingga disundut rokok.

"Korban hanya dikasih makan satu hari sekali dan mendapatkan perlakukan kekerasan seperti dipukul dan disundut rokok," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (16/1/2020).

Ketiga pelaku yang ditangkap pada Rabu (15/1/2020) kemarin. Mereka adalah Asep Priatna, Joggy Cana Siregar, dan Agus Jaka. Mereka melakukan penculikan serta penyekapan karena MS diduga menggelapkan uang perusahaan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto menyampaikan, baik AM maupun ketiga pelaku adalah karyawan dari PT OHP. Perusahan tersebut bergerak di bidang bidang event organizer (EO).

"(Korban) ya ini sebenarnya karyawan juga. Yang melakukan juga kelihatannya dari internal mereka. Mungkin ada kaitannya dengan masalah keuangan tadi," kata Suyudi.

Kekinian, polisi masih mendalami motif penyekapan. Dalam penyekapan yang berlangsung sejak Selasa (7/1/2020) ada tindak kekerasan yang dilakukan terhadap MS.

"(Motifnya) nanti kita dalami. Yang jelas ada kekerasan di sana, ada intimidasi dan penyekapan selama beberapa hari," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS