Diimingi Main Sinetron, Gadis ABG di Jakarta Barat 2 Kali Diperkosa

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Diimingi Main Sinetron, Gadis ABG di Jakarta Barat 2 Kali Diperkosa
MR, gadis remaja korban pemerkosaan saat membuat laporan di Polres Metro Jakarta Barat. (Dok. polisi).

"Setibanya di hotel tersebut korban dicabuli oleh pelaku," sambung Arsya.

Suara.com - Para pelaku pencabulan kerap menggunakan berbagai modus untuk bisa menyalurkan hasrat seksualnya kepada korbannya.

Seperti gadis remaja berinisial MR (13), warga Duri Kepa, Jakarta Barat yang mengaku diperkosa oleh orang yang mengaku sebagai bekerja di sebuah agency figuran sinetron.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi menyebut, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini menjanjikan korban dapat menjadi model hingga pemain figuran sebuah sinetron.

Korban pun terperdaya sehingga pelaku menemukan celah untuk mencabuli korban. Atas insiden tersebut, korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Benar korban sudah membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Barat dan kami saat ini sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada korban," kata Arsya kepada wartawan, Kamis (22/1/2020).

Kepada polisi, korban mengaku sudah dua kali dicabuli oleh pelaku. Saat itu, korban diminta untuk bertemu di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Setibanya di hotel tersebut korban dicabuli oleh pelaku," sambung Arsya.

Kekinian, polisi telah mengantongi identitas pelaku. Bahkan, polsi tengah memburu agency figuran sinetron tersebut.

"Saat ini kami sudah mengantongi identitas pelaku yang mengaku sebagai agency figuran sinetron dan team kami sudah bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku," tutup Arsya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS