Ibunda Meninggal Dunia, Mahfud MD: Semoga Pak Jokowi Ikhlas dan Sabar

Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Ibunda Meninggal Dunia, Mahfud MD: Semoga Pak Jokowi Ikhlas dan Sabar
Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. (Suara.com/Ria Rizki)

"Semoga pak Jokowi dan keluarga diberikan keikhlasan dan kesabaran.

Suara.com - Ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal dunia di Solo, Rabu (25/3/2020).

Mendengar kabar tersebut, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD menyampaikan duka cita bagi Jokowi dan keluarga.

Melalui akun Instagram, dia mengunggah foto Sudjiatmi dengan nuansa hitam putih. Di samping foto, Mahfud menyampaikan ucapan bela sungkawanya.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Saya turut berduka cita yang dalam atas berpulangnya Ibunda Bapak Presiden," kata Mahfud melalui akun Instagram @mohmahfudmd pada Rabu (25/3/2020).

Mahfud juga turut serta memanjatkan doa untuk mendiang Sudjiatmi. Sekaligus mendoakan Jokowi beserta keluarga agar bisa diberikan keikhlasan dan kesabaran.

"Saya mendoakan semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo," sambungnya.

"Semoga pak Jokowi dan keluarga diberikan keikhlasan dan kesabaran.”

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan keterangan resmi dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Ibunda Jokowi meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB. Presiden Jokowi saat ini juga sudah tiba di Solo pukul 17.52 WIB.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo di Solo, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB. Saat ini Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB. Informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian," tulis keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (25/3/2020).

Hal yang sama juga dikatakan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral. Dia mengatakan Jokowi langsung terbang ke Solo setelah mendapat kabar wafatnya ibunda.

"Presiden sudah berangkat ke Solo. Nanti dokter akan konferensi pers di Solo untuk lebih jelasnya," kata Donny.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS