facebook

7 Cara Jualan Produk di Instagram Biar Laku Keras

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
7 Cara Jualan Produk di Instagram Biar Laku Keras
Ilustrasi jualan di Instagram. (Pixabay/Wokandapix)

Instagram menjadi salah satu aplikasi favorit yang digunakan sebagai media untuk mencari rezeki.

Suara.com - Di masa-masa darurat akibat pandemi virus corona, banyak orang berputar otak mengais rezeki via online. Seperti halnya dengan menjual produk di Instagram. Lantas bagaimana cara jualan produk di Instagram?

Meski bisnis dengan cara serupa telah menjamur, berjualan di Instagram menjadi salah satu peluang usaha modal kecil sehingga bisa dilakukan oleh siapapun.

BACA JUGA: 6 Cara Dapat Uang dari Instagram untuk Pemula, Cocok Dikerjakan dari Rumah

Selain itu, jualan di Instagram memiliki banyak kelebihan. Usaha online ini dinilai lebih luas jangkauan, memiliki fitur promosi beragam, tampilan menarik hingga mudah diakses oleh semua orang.

Baca Juga: Marchisio Berharap Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

Tak ayal, Instagram pun menjadi salah satu aplikasi favorit yang digunakan sebagai media untuk mencari rezeki. Tak terkecuali, di tengah pandemi seperti ini yang menuntut orang untuk melakukan transaksi secara online.

Untuk lebih mudahnya, berikut tips jualan di Instagram seperti dikutip Suara.com dari berbagai sumber.

1. Tentukan Target Jualan

Tips pertama yang bisa dilakukan untuk menjual produk di Instagram yakni menentukan target pasar. Caranya dengan mengetahui produk atau jasa apa yang sedang diminati atau dibutuhkan pembeli dalam jangka panjang.

Hal ini penting dilakukan untuk menentukan metode promosi sehingga menarik perhatian warganet. Di samping bertujuan menghemat tenaga dan modal karena telah mengetahui produk dan jasa yang diperjualbelikan.

Baca Juga: Masyarakat Kena Gebuk Rotan Petugas Saat PSBB Lapor ke Ombudsman RI

2. Buat Akun Khusus Bisnis

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar