Cara Bayar Indihome Online dan Offline, Agar Nonton Film Streaming Lancar

Dany Garjito
Cara Bayar Indihome Online dan Offline, Agar Nonton Film Streaming Lancar
Ilustrasi logo layanan internet IndiHome. [Shutterstock]

Begini cara bayar Indihome online dan offline!

Suara.com - Pengguna pemula Indihome pasti masih belum familiar dengan cara membayar tagihan Indihome ini. Namun, anda tidak perlu khawatir karena terdapat banyak pilihan pembayaran yang tersedia. Anda dapat membayar tagihan Indihome baik secara online maupun offline. Berikut penjelasannya:

Cara Bayar Indihome Offline

Plaza Telkom. Membayar Indihome secara offline dapat dilakukan dengan mendatangi plaza Telkom yang terdekat dari tempat anda. Setelah itu, anda hanya perlu mempersiapkan nomor ID internet atau nomor telepon rumah untuk data pembayaran.

Kantor pos. Anda juga dapat membayar tagihan IndiHome di kantor pos terdekat. Anda dapat langsung mendatangi pegawai yang bertugas dengan menunjukkan nomor ID internet atau nomor telepon rumah anda.

Baca Juga: IndiHome Gamer Tawarkan Kecepatan Internet Ngebut

Indomaret dan Alfamart. Jika memilih metode pembayaran ini, anda dapat langsung mendatangi kasir yang bertugas untuk membayar tagihan Indihome. Pembayaran dapat dilakukan baik secara tunai maupun non-tunai.

ATM. Anda juga dapat membayar tagihan Indihome melalui ATM. Beberapa bank yang menyediakan fasilitas ini adalah Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank Mandiri.

Namun, jika tidak ingin keluar rumah dan mengantre, anda juga dapat membayar tagihan Indihome secara online.

Cara Bayar Indihome Online

Ilustrasi bekerja dari rumah atau WFH (Shutterstock).
Ilustrasi bekerja dari rumah atau WFH (Shutterstock).

My IndiHome. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah pengalaman pengguna dalam menggunakan IndiHome. Setelah mengunduh aplikasi dan melakukan registrasi, anda dapat langsung memilih menu “tagihan” dan cek detail tagihan anda. Kemudian, klik “bayar” dan silakan memilih metode pembayarannya. Pembayaran dapat dilakukan dengan saldo MyIndiHome, saldo LinkAja, atau kartu kredit. Selain menyediakan fitur pembayaran online, aplikasi ini menyediakan beberapa fitur tambahan lain, seperti fitur cek tagihan, laporan gangguan, cek poin, dan info pemakaian.

Baca Juga: Cara Bayar IndiHome Pakai M-Banking dan LinkAja

Internet banking. Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas internet banking untuk membayar tagihan Indihome. Bank BRI, Bank BNI, Bank BCA, dan Bank Mandiri merupakan beberapa bank yang menyediakan fasilitas ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS