Kerabat Jokowi di Pilkada, Natalius Pigai: Era Babak Belurnya Demokrasi

Dany Garjito | Rifan Aditya
Kerabat Jokowi di Pilkada, Natalius Pigai: Era Babak Belurnya Demokrasi
Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai (suara.com/Bowo Raharjo)

Natalius Pigai mengunggah foto anak hingga menantu Jokowi yang ikut Pilkada 2020.

Suara.com - Eks Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai ikut buka suara terkait kerabat Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ikut dalam Pemilihan Kepada Daerah atau Pilkada 2020.

Dalam cuitan yang diunggah pada Selasa (21/7/2020), Natalius Pigai mengunggah foto anak hingga menantu Jokowi yang ikut Pilkada 2020.

Unggahan tersebut memperlihatkan foto Gibran Rakabuming, putra Jokowi yang maju sebagai calon wali kota di Pilkada Solo 2020.

Ada juga foto besan Jokowi, Doli Sinomba Siregar serta ipar Jokowi, Wahyu Purwanto. Tak terkecuali, menantu Presiden, Bobby Nasution.

Menurut Natalius Pigai, ini adalah zaman ketika demokrasi babak belur.

"INDONESIA Jaman Jokowi, Era Babak Belurnya; Demokrasi, HAM, Keadilan, Etika, Moral dan Tata Krama Berbangsa dan Bernegara," cuit Natalius Pigai melalui akun Twitter @NataliusPigai2, dikutip Suara.com, Rabu (22/7).

Cuitan tersebut memancing banyak respon warganet. Hingga Rabu siang, postingan Natalius Pigai memperoleh seribu like dan 389 retweet.

Banyak netizen yang setuju dengan ucapan Natalius Pigai.

Natalius Pigai menanggapi kerabat Jokowi yang ikut Pilkada 2020 (Twitter)
Natalius Pigai menanggapi kerabat Jokowi yang ikut Pilkada 2020 (Twitter)

Untuk diketahui, menantu Jokowi, Bobby Nasution mantap maju di Pemilihan Wali Kota Medan, Sumatera Utara dengan mencari dukungan PDIP dan Golkar.

Sementara, kerabat Jokowi, Wahyu Purwanto juga siap mengikuti Pemilihan Bupati Gunungkidul 2020. Wahyu Purwanto merupakan salah kader Partai NasDem yang menjabat sebagai Dewan Penasehat Partai NasDem Gunungkidul.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS