Ayah Pukuli Anak Kandung hingga Tewas Gegara Pacaran Beda Agama

Reza Gunadha | Fitri Asta Pramesti
Ayah Pukuli Anak Kandung hingga Tewas Gegara Pacaran Beda Agama
Ilustrasi garis polisi [suara.com/Nur Habibie]

Setelah membunuh anak satu-satunya, pria ini mengakui perbuatannya dan menyerahkan diri ke kantor polisi

Suara.com - Seorang pria di India membunuh putri kandungnya lantaran sang anak bersikeras menjalin hubungan beda agama dengan kekasihnya.

Menyadur Times of India, Gopal Nakum menghabisi nyawa Ila, anaknya yang berusia 20 tahun, dengan menggunakan tongkat cuci.

Setelah membunuh anak satu-satunya, Nakum mengakui perbuatannya dan menyerahkan diri ke kantor polisi Gandhigram.

"Selama pemeriksaan awal, Nakum memberi tahu kami bahwa ia sangat menentang hubungan Ila dengan seorang pria dari agama yang berbeda. Dia membunuhnya dalam kemarahan setelah aadu mulut," ujar Khumasinh Vala, inspektur di kantor polisi Gandhigram.

Insiden yang terjadi di kota Rajkot pada Kamis (6/8) pagi ini bermula ketika Ila menolak untuk membuat sarapan atau makan apa pun jika Nakum terus menghalangi hubungannya dengan kekasih, Fardeen.

Ilustrasi pembunuhan (Shutterstock)

Ila menyatakan hanya akan makan jika ayahnya mau menyetujui jalinan asmaranya dengan Fardeen. Gadis ini juga bertekad dengan pria yang merupakan tetangganya itu.

Naik pitam mendengar ucapan putrinya, ayah dan anak ini pun terlibat adu mulut. Hingga Nakum kemudian mengambil tongkat cuci lalu memukuli Ila, berulang kali hingga ia tak sadarkan diri.

Seorang tetangga yang mendengar keributan dari rumah pria berusia 54 tahun ini langsung datang dan mendapati Gopal meninggalkan rumah, sementara Ila terbaring tak sadarkan diri di lantai.

Tetangga ini kemudian melapor ke polisi. Ambulans datang dan membawa Ila ke rumah sakit sipil. Namun, perempuan ini meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Kepada polisi, Nakum mengaku dia dan mendiang istrinya, Savita, telah lama menentang hubungan Ila dan Fardeen. Menyebut putrinya sebagai sosok yang keras kepala.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS