Bohongi dan Tawarkan Tumpangan, Tukang Ledeng Menggagahi Wanita 86 Tahun

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Bohongi dan Tawarkan Tumpangan, Tukang Ledeng Menggagahi Wanita 86 Tahun
Ilustrasi korban kekerasan atau pelecehan seksual - (Pixabay/Anemone123)

Seorang wanita 86 tahun di India menjadi korban pemerkosaan dengan modus menawarkan tumpangan.

Suara.com - Seorang wanita berusia 86 tahun diperkosa oleh seorang pria di daerah terpencil di wilayah Chhawla, Delhi, India oleh seorang pria dengan dalih memberikan tumpangan.

Menyadur Indian Express, Rabu (9/9/2020) insiden itu terjadi pada Senin (7/9) malam ketika wanita tua itu dalam perjalanan ke desa terdekat.

Dalam perjalanan, dia kebetulan bertemu dengan pelaku yang menawarkan tumpangan dengan kendaraan roda dua, kata seorang perwira polisi senior.

Dengan dalih membawanya dengan selamat di tempat tujuan, pelaku justru membawanya ke lapangan terpencil dan memperkosanya.

Baca Juga: Gaptek, Pencuri Ini Kembalikan Smartphone ke Pemiliknya

Terdakwa Sonu (37) yang bekerja sebagai tukang ledeng, adalah penduduk Rewla Khanpur kemudian langsung ditangkap oleh warga di sekitar tempat kejadian setelah korban berteriak minta tolong.

Wakil Komisaris Polisi (Dwarka) Santosh Kumar Meena berkata, "Sebuah kasus berdasarkan pasal 376 (pemerkosaan) IPC telah didaftarkan dan terdakwa ditangkap."

Pemeriksaan kesehatan terhadap korban sudah dilakukan dan sudah diminati keterangannya. Wanita tersebut juga sudah keluar dari rumah sakit pada hari Selasa (8/9).

Sementara itu, Komisi Wanita Delhi (DCW) menyebut insiden tersebut sebagai kasus yang sangat mengkhawatirkan.

Menurut keterangan korban kepada DCW, dia sedang menunggu tukang susu sekitar pukul 5 sore waktu setempat pada hari Senin.

Baca Juga: Minta Sertifikat Negatif Covid-19, Seorang Perawat Malah Diperkosa

Ketika itu pelaku datang dan mengatakan kepadanya bahwa tukang susu tidak akan datang hari itu, dan bahwa dia akan membawanya ke tempat dia bisa mendapatkan susu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS