alexametrics

Ruhut: Dulu Kalau Si FZongos Komentar Langsung Kutanggapi, Kini Cuma Ketawa

Siswanto
Ruhut: Dulu Kalau Si FZongos Komentar Langsung Kutanggapi, Kini Cuma Ketawa
Anggota Bidang Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ruhut Sitompul. (Suara.com/Achmad Ali)

Sindiran Ruhut kepada tokoh tersebut ditanggapi banyak warganet. Sebagian dari mereka mengait-ngaitkan dengan salah seorang politikus.

Suara.com - Kali ini politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menyindir salah seorang tokoh yang getol mengomentari langkah pemerintah.

Ruhut tidak menyebut nama tokoh tersebut secara jelas, kecuali inisial, itu pun ditambahi dengan ungkapan. Suara.com sudah mencoba menghubungi Ruhut melalui telepon untuk konfirmasi mengenai siapa sesungguhnya  tokoh itu, namun dia belum menanggapi sampai berita ini dilaporkan.

Lewat media sosial, Ruhut mengatakan belakangan ini kalau mengetahui komentar tokoh tersebut, hanya tertawa saja, tidak sepertu dulu langsung merespons.

"Dulu kalau si FZongos komentar aku sama dengan kalian langsung nanggapi, tapi kalau sekarang hanya tertawa termehek-mehek anggap saja orang gila cari panggung ha ha ha," kata Ruhut melalui akun Twitter.

Baca Juga: Saran Buat Denny dan Ruhut yang Sering Jadi Pahlawan Saat Jokowi Dikritik

Sindiran Ruhut kepada tokoh tersebut ditanggapi banyak warganet. Sebagian dari mereka mengait-ngaitkan dengan salah seorang politikus yang partainya mendukung pemerintah.

"Ya bang aku heran sekali bang, kok ada orang yang partainya mendukung pemerintah, tetapi masih mengkritik pedas kayak cabe rawit," katanya.

Netizen yang lain mendesak Ruhut untuk menyebut siapa sebenarnya yang sedang disindir. "Orang gilanya yang mana nih bang? Yang dapat bintang jasa apa yang ngarep karena merasa berjasa," katanya.

Lain pula netizen berikutnya yang mengatakan seandainya jadi ketua umum partai tempat bernaung tokoh itu, pasti akan langsung memecatnya.

Tetapi tak semua netizen senada dengan Ruhut. Ada pula yang balik menyindir Ruhut. "Hahahahaha ngomongin diri sendiri ya bang," katanya. Ditambahkan netizen yang lain: "Ya kayak kau bang hahahaha."

Baca Juga: Jokowi Dikritik, Ruhut Sitompul: Namanya Harum di Dalam dan Luar Negeri

Ruhut dikritik

Komentar