alexametrics

Heboh! Ini Kasus-Kasus Suami Jual Istri, Alasannya Hiperseks hingga Uang

Rifan Aditya
Heboh! Ini Kasus-Kasus Suami Jual Istri, Alasannya Hiperseks hingga Uang
Ilustrasi prostitusi (capture)

Setidaknya ada lebih dari lima kasus suami jual istri di berbagai daerah, mulai di Jawa Timur hingga Sumatera Barat.

Suara.com - Tampaknya kasus-kasus suami jual istri terus menerus terjadi di tanah air. Pantauan Suara.com, setidaknya ada lebih dari lima kasus suami jual istri yang terjadi di berbagai daerah, mulai di Jawa Timur hingga Sumatera Barat.

Terbaru, viral soal pria Madura yang menjual istrinya dengan alasan hiperseksual. Karena saat hubungan seks di ranjang, istrinya tidak puas, akhirnya T (43) warga Pamekasan, Madura memilih menjual istrinya Rp 1 juta untuk bisa hubungan badan dengan lelaki lain.

Istri T dijual lewat Twitter, dan setelah deal ada yang mau pakai jasa seks istrinya, maka hubungan intim akan dilakukan threesome atau bertiga. Selain agar istrinya puas dapat layanan seks, T jual istrinya juga untuk mendapatkan uang karena mereka mengalami masalah ekonomi.

Atas perbuatannya, akhirnya T ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Baca Juga: Punya Istri Hiperseks, Taufik Nekat Jual Pasangan ke Lelaki Hidung Belang

Kasus semacam ini tentu saja membuat publik semakin heboh. Pasalnya sudah kesekian kalinya kasus serupa terjadi, termasuk di Jawa Timur.

Kasus Suami Jual Istri di Jawa Timur

Berikut ini daftar kasus suami jual istri untuk layanan threesome hingga foursome di Jawa Timur yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Suami jual istri di Malang

Kasus ini terjadi pada bulan Juni 2019 lalu, di mana seorang suami bernama Farid Sugiarto (25) di Malang tega menjual istri sahnya yang berinisial N (27) untuk layanan hubungan seksual bertiga alias threesome.

Baca Juga: Pengakuan Suami Jual Istri: Dia Sering Berfantasi Main Bertiga

2. Suami jual istri di Mojokerto

Komentar