alexametrics

Kocak! Curhatan Wisudawan ITB Viral: Buat yang Jomlo, Cepat Cari Pacar

Rifan Aditya | Hernawan
Kocak! Curhatan Wisudawan ITB Viral: Buat yang Jomlo, Cepat Cari Pacar
Wisuda ITB Viral (TikTok/@baw03r).

"Sejak saya punya pacar. Prestasi saya jadi naik. Jadi untuk teman-teman yang merasa prestasinya kurang, cepatlah cari pacar," tulis salah seorang wisudawan ITB.

Suara.com - Menjelang kelulusan, para calon wisudawan biasanya akan diminta untuk mengisi kuesioner singkat sebagai kenang-kenangan. Isi kuesioner tersebut umumnya akan dikumpulkan sebagai bahan membuat buku tahunan.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika isi kuesioner tersebut malah dibacakan di hadapan seluruh wisudawan saat prosesi kelulusan tengah dilangsungkan?

Kembali beredar di media sosial, sepotong video yang merekam momen pimpinan Institut Teknologi Bandung (ITB) membacakan isi kuesioner salah seorang wisudawan.

Video itu dibagikan oleh kreator TikTok @baw03r, Selasa (24/11/2020) lalu.

Baca Juga: Sebut Siap Baku Hantam, Video Pemuda di TikTok Bela Habib Rizieq Viral

Dalam video singkat yang dibagikannya, terdengar wakil pimpinan rektorat membacakan pesan yang mengejutkan.

Wisuda ITB Viral (TikTok/@baw03r).
Wisuda ITB Viral (TikTok/@baw03r).

Pasalnya, si penulis menyarankan agar para mahasiswa yang menempuh studi di ITB untuk bergegas mencari pacar dan melepas masa-masa jomlonya.

Bukan tanpa sebab, si penulis berkata demikian lantaran belajar dari pengalaman sebelumnya. Dia mengaku prestasinya melejit usai memiliki pacar.

"Saran untuk mahasiswa lain dalam menempuh studi ITB. Ni simak baik-baik, tapi ini bukan buat yang di ruangan ini, barangkali hanya sebagian yang belum wisuda tentunya," ujar pimpinan kampus mengawali isi surat.

"Sejak saya punya pacar. Prestasi saya jadi naik. Jadi untuk teman-teman yang merasa prestasinya kurang, cepatlah cari pacar," sambungnya.

Baca Juga: Viral Rombongan Gowes Masuk Damri Bawa Sepeda, Penumpang Lain Menderita

Pembacaan pesan wisudawan oleh petinggi kampus tersebut sontak diiringi oleh pecahnya tawa orang-orang di sana.

Komentar