alexametrics

Promo Cap Go Meh 2021 Lengkap dari PHD hingga Tiket Pesawat

Rifan Aditya
Promo Cap Go Meh 2021 Lengkap dari PHD hingga Tiket Pesawat
Ilustrasi promo Cap Go Meh - Sejumlah warga menyaksikan atraksi liong sepanjang 50 meter saat perayaan Cap Go Meh 2020 di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/2). [ANTARA FOTO/Arif Firmansyah]

Apa saja promo Cap Go Meh tahun 2021?

Suara.com - Setelah Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa akan merayakan Cap Go Meh yang jatuh pada hari Jumat (26/2/2021). Dalam rangka memeriahkan Cap Go Meh, berbagai gerai kuliner hingga maskapai penerbangan di Tanah Air ikut mengeluarkan sejumlah promo Cap Go Meh yang menarik.

Bagi pemburu diskon, kesempatan ini tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan. Kira-kira, apa saja promo menarik yang ada di perayaan Cap Go Meh tahun ini?

1. Pizza Hut Delivery (PHD)

Para pecinta pizza wajib merapat! Layanan Pizza Hut Delivery (PHD) Indonesia memberikan diskon khusus perayaan Cap Go Meh.

Baca Juga: Bangkitkan Konsumsi, Bank Mandiri Beri Diskon Istimewa 88% di Shopee

Promo Cap Go Meh tersebut berupa diskon sebanyak 100 persen untuk menu Beef BBQ personal, untuk setiap pembelian My Box. Diskon ini berlaku mulai tanggal 25 hingga 28 Februari 2021.

2. Wendy's

Selain itu, ada juga restoran cepat saji Wendy’s yang turut memberikan promo Cap Go Meh untuk para pelanggannya.

Diskon yang dikeluarkan oleh Wendy’s yaitu potongan harga setiap pembelian paket lima ayam goreng dan tiga kentang, dari harga normal Rp 140 ribu menjadi seharga Rp80 ribu saja. Perlu dicatat, bahwa promo ini berlaku mulai tanggal 23 hingga 28 Februari 2021 melalui layanan aplikasi antar dan makan di tempat.

3. Tiket Pesawat Sriwijaya Air dan NAM Air

Baca Juga: Cap Go Meh Ditiadakan, Warga Singkawang Diimbau Beribadah di Rumah

Diskon Cap Go Meh lainnya juga bisa didapatkan dari maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air. Kedua maskapai ini menawarkan diskon heboh, yaitu hanya Rp 215 ribu per tiket pesawat.

Komentar