alexametrics

Link Pendaftaran BLT UMKM dan Syarat Penerima BPUM 2021

Rifan Aditya
Link Pendaftaran BLT UMKM dan Syarat Penerima BPUM 2021
Link Pendaftaran BLT UMKM dan Syarat Penerima BPUM 2021 - Ilustrasi BLT, BST, PKH, BNPT, bantuan sosial, bansos. (Suara.com/Ema Rohimah)

Berikut ini link Pendaftaran BLT UMKM tahun 2021 untuk wilayah Jakarta. Pelaku UMKM yang lolos akan menerima bantuan sebesar Rp 1,2 juta.

Suara.com - Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UMKM) saat ini masih melanjutkan program Bantuan Produktif Untuk usaha Mikro atau BPUM 2021 bagi para pelaku UMKM. Bagi anda yang berminat, berikut ini link pendaftaran BLT UMKM.

Kemenkop UMKM menargetkan 12,8 juta pelaku usaha UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 untuk mendapatkan BLT UMKM ini.  Bantuan BLT UMKM ini bernilai Rp 1,2 juta bagi setiap penerima/pelaku UMKM. Pemerintah telah menyiapkan total anggaran mencapai Rp 15,36 triliun.

Bagi pelaku UMKM yang berdomisili di provinsi DKI Jakarta, Pemerintah DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah telah membuka pendaftaran BPUM ini. Pemerintah telah mempersiapkan link pendaftaran BLT UMKM ini, berikut informasi lengkapnya.

Jakarta Utara

Baca Juga: Ada Bantuan Rp 1,2 Juta untuk Warga Kota Bandung, Ini Cara Daftarnya

Jakarta Timur 

Jakarta Pusat

Jakarta Barat

Jakarta Selatan

Kepulauan Seribu

Baca Juga: Cara Mengajukan BLT UMKM Rp 1,2 Juta ke Dinas Koperasi

Bagi pelaku UMKM yang ingin mengusulkan penerima BLT UMKM harus memenuhi beberapa persyaratan. Berikut syarat penerima BLT UMKM 2021.

Komentar