alexametrics

Dengan ShopeePay, Belanja di Indomaret Dapat Diskon hingga 70%

Fitri Asta Pramesti | Restu Fadilah
Dengan ShopeePay, Belanja di Indomaret Dapat Diskon hingga 70%
Promo ShopeePay di Indomaret. (Dok.ShopeePay)

ShopeePay menawarkan berbagai promo bagi masyarakat yang berbelanja di Indomaret

Suara.com - Sejak 28 April 2021 lalu, ShopeePay resmi tersedia sebagai salah satu metode pembayaran di Indomaret. Berbagai promo dapat dinikmati oleh masyarakat yang berbelanja dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Teranyar, ada dua promo menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Dua promo itu adalah ShopeePay Deals Rp1 dengan cashback hingga 100 persen dan Serba Hemat dengan diskon hingga 70 persen.

Promo ShopeePay Deals Rp1 dengan cashback hingga 100 persen berlangsung selama 28 April-11 Mei 2021. Sedangkan promo Serba Hemat  dengan diskon hingga 70 persen berlangsung selama 5 - 31 Mei 2021.

Di luar dua program tersebut, para pelanggan juga akan tetap mendapatkan potongan harga melalui promo mingguan yang dihadirkan Indomaret dan ShopeePay.

Baca Juga: Bangga Buatan Indonesia, Shopee Sediakan Wadah Khusus Produk Lokal

Potongan harga berlaku untuk produk yang berbeda setiap harinya, mulai dari kebutuhan pokok, hingga minuman dan pastry dari Point Coffee, Yummy, dan Say Bread.

Head of Strategic Merchant Asquisiton ShopeePay, Eka Nilam Dari mengatakan, kerja sama dengan Indomaret, yang merupakan salah satu minimarket dengan jaringan terluas di Indonesia merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus memperluas jangkauan pembayaran digital ke lebih banyak tempat di Indonesia.

"Kami harap kolaborasi ini akan semakin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digital mengingat reputasi Indomaret yang telah menemani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun," tutur Eka Nilam.

Riset ShopeePay bersama Jakpat di 2021 menunjukkan, bahwa belanja offline tetap diminati untuk berbelanja Kebutuhan Ramadan dan Lebaran (42 persen). Sementara itu, makanan dan minuman (94 persen),  kebutuhan masak dan rumah tangga (78 persen), dan produk/layanan penunjang kesehatan (58 persen) menjadi kebutuhan prioritas masyarakat untuk Ramadan tahun ini.

"Kerja sama ShopeePay dengan Indomaret yang memiliki kategori produk yang luas diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam berbelanja," ucapnya.

Baca Juga: Bersama Kemendag dan BPKN, Shopee Rayakan Hari Hak Konsumen Sedunia

Sementara itu, Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menambahkan, beragam promosi menarik ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret.

Komentar