alexametrics

Gadis 11 Tahun Tewas Saat Selamatkan Anak Anjing dari Kebakaran

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Gadis 11 Tahun Tewas Saat Selamatkan Anak Anjing dari Kebakaran
Ilustrasi anak anjing.. (Shutterstock)

Gadis ini berhasil keluar dari api tanpa cedera sebelum masuk kembali untuk menyelamatkan anjingnya.

Suara.com - Seorang gadis berusia 11 tahun diSarasota, Florida tewas secara tragis saat mencoba menyelamatkan dua anak anjing kesayangannya dari sebuah kebakaran.

Menyadur News Week Kamis (13/05) polisi langsung meluncurkan penyelidikan atas terbakarnya dua rumah di taman RV Florida ini.

"Saksi mata melihat seorang gadis memasuki salah satu rumah. Mereka mencoba memberikan bantuan, tapi ia tidak pernah keluar kembali."

"Menurut para saksi, anak itu mungkin berusaha menyelamatkan anjingnya dari api," tulis departemen Sheriff Kabupaten Sarasota di Facebook.

Baca Juga: Disebut Keajaiban, Anak Anjing Ini Lahir dengan 6 Kaki dan 2 Ekor

Korban diidentifikasi sebagai Rilee Beisler yang berusia 11 tahun. Ia adalah siswa kelas enam di Sekolah Menengah McIntosh dan baru pindah ke resor Sun N Fun RV bersama ibu dan dua anjingnya enam bulan lalu.

Ilustrasi kebakaran rumah. (Shutterstock)
Ilustrasi kebakaran rumah. (Shutterstock)

"Dia berhati emas," kata bibi Beisler, Laura Alden kepada WFLA. "Dia menyukai anjing-anjing itumeskipun mereka menyebalkan."

"Mereka adalah anak anjing pitbull berusia 7 bulan dan Anda tahu, anak anjing itu hiper, tapi dia mencintai anjing-anjing itu dseperti bayinya sendiri."

Alden juga menjelaskan bahwa keponakannya berhasil keluar dari api tanpa cedera sebelum masuk kembali ke gedung yang terbakar untuk menyelamatkan anjingnya.

"Dia benar-benar mencintai binatang dan itulah yang terjadi," kata Alden. "Dia akan kembali ke rumah untuk merekau. Dia mencintai anjing-anjing itu."

Baca Juga: Fosil Anak Anjing Berusia 2.000 Tahun Terkubur dengan Kerangka Balita

"Rilee adalah tipe anak yang baik, jika dia menginginkannya, dia akan melakukannya," kata Alden sambil menangis. "Anak remaja yang keras kepala."

Departemen Sheriff Kabupaten Sarasota melaporkan Rilee meninggal karena menghirup asap. Mereka tidak mencurigai adanya kecurangan sebagai faktor penyebab kebakaran.

Komentar