alexametrics

Berapa Followers TikTok Agar Content Creator Dapat Uang?

Dany Garjito
Berapa Followers TikTok Agar Content Creator Dapat Uang?
Berapa Followers TikTok Agar Content Creator Dapat Uang?

Agar content creator TikTok dapat uang, segini jumlah followers yang harus dimiliki.

Suara.com - TikTok menjadi aplikasi berbagi video pendek yang kini banyak digandrungi banyak kalangan, dari anak-anak hingga orang tua. Tidak hanya sekadar sebagai sarana hiburan, ternyata TikTok bisa diandalkan sebagai penambah penghasilan, lho!

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang cara dapat uang di TikTok, ada satu syarat dasar yang harus dipenuhi oleh pengguna aplikasi ini. Kamu harus memiliki jumlah followers tertentu untuk bisa mendapat uang. Lalu, berapa jumlah followers yang harus dipenuhi untuk bisa meraup bayaran dari TikTok?

Ini Jumlah Followers TikTok untuk Bisa Dapat Uang

Ketentuan TikTok sejatinya sama seperti platform media sosial lainnya, yakni mewajibkan penggunanya memiliki audiens besar jika ingin mendapat potensi penghasilan yang signifikan.

Baca Juga: Cara Unggah Video TikTok Agar FYP, Cek Jam FYP TikTok Ini

Sebelum dapat memonetisasi akun TikTok sebagai sumber penghasilan, setidaknya jumlah followers di Tiktok yang harus dimiliki agar mendapat uang berkisar paling sedikit 10 ribu hingga 1 juta followers.

Salah satu kisah pengguna TikTok yang berhasil meraup kesuksesan adalah Loren Gray. Ia adalah seorang penyanyi berusia 17 tahun asal Pennsylvania, Amerika Serikat. Dengan memiliki total followers hingga 38 juta, rata-rata untuk sekali postingan, ia dapat meraup bayaran hingga ratusan juta rupiah. Angka yang sangat fantastis, bukan?

Cara Menaikkan Followers TikTok

Karena dipercaya sebagai ladang penghasilan besar, semakin banyak orang memutuskan dengan melakukan cara menaikkan followers TikTok secara instan. Pada dasarnya, ada dua cara konvensional untuk bisa menambah angka followers.

Pertama, dengan membuat konten video berkualitas secara konsisten. Terlebih jika sebagai content creator aktif, kamu bisa berkolaborasi dengan influencer TikTok yang populer dan namanya sudah dikenal banyak orang.

Baca Juga: Cara Menggunakan TikTok di PC

Kedua, kamu bisa menambah followers TikTok dengan cara membeli jasa penambah followers. Cara ini banyak dipilih pengguna TikTok untuk mendapat followers banyak secara instan tanpa pusing mempertimbangkan kualitas konten.

Komentar