alexametrics

Sudah Berkendara 48 Km, Pria Ini Baru Sadar Pacarnya Ketinggalan di Rest Area

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Sudah Berkendara 48 Km, Pria Ini Baru Sadar Pacarnya Ketinggalan di Rest Area
Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)

Pacarnya tertinggal dalam kondisi hamil, tanpa jaket dan tak memegang ponsel.

Suara.com - Seorang pria Jerman tidak sengaja meninggalkan pacarnya yang sedang hamil di sebuah pompa bensin setelah berhenti untuk ke toilet.

Menyadur Daily Mail Kamis (03/06), pria 28 tahun ini sudah mengemudi sejauh 30 mil atau sekitar 48 km sebelum dia menyadari pacarnya tertinggal.

Ia sedang mengantar pacarnya yang hamil dan anak mereka yang berusia 11 bulan pulang ke North Rhine-Westphalia dari Oberbayern pada 23 Mei.

Mereka berhenti di rest area untuk istirahat Erlangen, Bavaria sekitar pukul 01.00 untuk istirahat sementara pacar dan bayinya tetap di kursi belakang.

Baca Juga: Syarat Dokumen Pendaftaran CPNS 2021, Jangan Sampai Ketinggalan!

Tapi pacarnya yang sedang hamil memutuskan untuk keluar dari mobil tanpa disadari oleh pria itu. Secara tidak sengaja ia pergi dan mengira kekasihnya masih duduk di kursi belakang.

Ilustrasi rest area. (Shutterstock)
Ilustrasi rest area. (Shutterstock)

Wanita itu ditinggal di tempat parkir mobil tanpa jaket atau ponsel. Beruntung pengemudi lain meminjamkan ponselnya untuk menelepon polisi.

Pria itu dilaporkan sudah mengemudi sejauh 30 mil (48km) dan langsung putar balik ketika menyadari kekasihnya tak ada di kursi belakang. Bersamaan dengan itu, sebuah mobil patroli datang menyusul sambil mengantarkan pacarnya.

Menurut postingan Facebook dari polisi lalu lintas Middle Franconia, wanita ini bertemu kembali dengan pacar dan anaknya.

"Pada awal pagi hari Minggu lalu, rekan-rekan kami dari polisi lalu lintas #Erlangen berhasil reuni #family khusus pada jalan tol A3."

Baca Juga: Bumbu Opor Ayam yang Tidak Boleh Ketinggalan

Ilustrasi wanita hamil.[Pexels/Leah Kelley]
Ilustrasi wanita hamil.[Pexels/Leah Kelley]

"Sekitar pukul 01:00 sebuah keluarga muda berhenti di tempat parkir tepat sebelum pintu keluar #Pommersfelden dalam perjalanan pulang dari #Oberbayern ke Rhine-Westphalia Utara."

"Awalnya pria itu pergi ke toilet sementara istri dan anaknya tetap berada di dalam kendaraan. Tak lama kemudian, wanita berusia 28 tahun itu memutuskan untuk keluar."

"Setelah sang ayah kembali ke kendaraan, dia melaju tanpa rekannya. Yang ini ada di perhentian tanpa jaket dan telepon."

Komentar