alexametrics

ASN di Banten Meninggal Tertimpa Talang Air Saat Naik Motor

Siswanto
ASN di Banten Meninggal Tertimpa Talang Air Saat Naik Motor
Ilustrasi jenazah. [Shutterstock]

Sesampai di tempat kejadian perkara, tepatnya di Desa Sodong, tiba-tiba saja talang air yang berada di atas jalan raya Saketi-Labuan ambruk.

Suara.com - Aparatur sipil negara Pemerintah Kabupaten Lebak, Banten, bernama Sanah (52) meninggal dunia setelah tertimpa talang air di Jalan Raya Saketi-Labuan, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

Dalam laporan Bantenhits dijelaskan, Sanah yang berasal dari Kampung Munjul, Desa Baros, Kabupaten Lebak, tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat bersama Wina sebelum kejadian.

Sesampai di tempat kejadian perkara, tepatnya di Desa Sodong, tiba-tiba saja talang air yang berada di atas jalan raya Saketi-Labuan ambruk dan menimpa kedua korban.

“Korbannya dua orang, satu orang meninggal dunia (Sanah) dan satu korban lagi luka-luka, (Wina),” kata Kapolsek Saketi AKP Haru Ridartono.

Baca Juga: Tiga Orang Tewas Tertimpa Reruntuhan Tembok di Simalungun

Kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan.

“Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Saketi. Ya memang jalan raya sempat terjadi macet tapi tidak berlangsung lama,” kata Haru.

Dalam laporan Bantenhits tidak dijelaskan mengenai penyebab talang air ambruk ke jalan raya dan siapa yang bertanggungjawab dalam kejadian itu.

Komentar