alexametrics

Pakai Baju Seksi di Rumah, Wanita Ini Dapat Surat Kaleng dari Tetangga

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Pakai Baju Seksi di Rumah, Wanita Ini Dapat Surat Kaleng dari Tetangga
Ilustrasi surat kaleng. (Shutterstocks)

Surat kaleng itu mengatakan: "tutup tiraimu!"

Suara.com - Seorang wanita di Essex, Inggris geram karena mendapat surat kaleng dari tetangga yang mengatur tentang caranya berpakaian di dalam rumah.

Menyadur Metro Kamis (22/07), wanita bernama Taylor ini menemukan surat di mobilnya yang berisi teguran karena ia berjalan telanjang di dalam rumah tanpa menutup tirai.

Surat yang sepertinya dikirim oleh tetangga itu mengatakan anak-anak mereka tak mau melihat bokong telanjang Taylor lagi.

Taylor geram karena ia tidak pernah telanjang di dalam rumah tapi ia mengakui bahwa dirinya mengunci pintu pukul 22.30 malam hanya dengan baju kaus dan celana dalam di malam sebelumnya.

Baca Juga: 8 Potret Angel Karamoy Pamer Body Goals: Gemar Pakai Baju Seksi

Taylor membagikan surat kaleng itu di media sosial sambil menulis dirinya tak suka diatur bahkan ketika ia beraktivitas di dalam rumahnya sendiri.

Ilustrasi Surat Cinta (Pixabay/PublicDomainPictures)
Ilustrasi Surat Kaleng(Pixabay/PublicDomainPictures)

"Ini rumah saya, ini aturan saya," katanya. 'Ini benar-benar tidak akan menghentikan saya berjalan-jalan di rumah saya sendiri dengan pakaian dalam dan t-shirt."

Dia menambahkan: 'Ini adalah hal paling aneh yang pernah terjadi pada saya, saya tidak bisa memahaminya.

Selanjutnya, Taylor menulis bahwa melihat ke dalam rumah orang lain tidak jauh lebih baik dari berjalan dengan baju seksi di dalam rumah sendiri.

"Fakta bahwa mereka meninggalkan catatan di mobil daripada menghadapi saya secara langsung menunjukkan mereka tidak terlalu percaya diri dengan argumen mereka."

Baca Juga: Pakai Baju Seksi saat Bekerja, Wanita Ini Dipecat

Postingan Taylor mendapat dukungan dari warganet. Beberapa ada yang membandingkan 'pemandangan' itu dengan situasi di pantai.

Komentar