alexametrics

Sembarangan Ambil Minuman di Kulkas, Cewek Ini Menangis Pas Icip Rasanya

Dany Garjito | Nur Afitria Cika Handayani
Sembarangan Ambil Minuman di Kulkas, Cewek Ini Menangis Pas Icip Rasanya
Cewek nangis minum minuman di kulkas. (Tiktok/sixeuday)

"Gue kira ini tu rasa mangga," ujarnya.

Suara.com - Beredar video cewek membagikan pengalamannya ketika asal menyeruput minuman di kulkas.

Video itu dibagikan oleh akun Tiktok @sixeuday pada 25 Agustus 2021 lalu.

Dalam video tersebut, dia membagikan pengalaman tak mengenakan ketika mengicip minuman di kulkas.

Dia mengaku tak mengetahui apa minuman tersebut. Dia hanya merasa haus dan mencari minuman dingin di kulkasnya.

Baca Juga: Viral Foto Warung Nasi Uduk di Pagi Hari, Publik Syok Ternyata Kalau Malam Jadi Tempat Ini

Cewek tersebut sampai menangis ketika mengetahui minuman yang ia minum.

Nangis Icip Rasa

Dalam video tersebut, dia bercerita mengenai kejadian tersebut.

Pada saat itu ia merasa haus, dia kemudian membuka kulkas untuk mencari minuman dingin.

Tak sengaja, dirinya menemukan minuman yang dibungkus di plastik bening.

Baca Juga: Bikin Mewek! Calon Suami Pergi Selamanya sebelum Menikah, Warganet: Kamu Cinta Terakhirnya

Ia akhirnya meminum minuman tersebut tanpa mencobanya terlebih dahulu.

"Gue kan haus, gue itu suka buka kulkas ngecek ada air dingin apa enggak. Terus nemu ini, gue seneng dong. Gue kira ini tu rasa mangga," ujarnya.

Dia mengaku sempat curiga karena warna minuman tersebut tampak pucat.

Namun hal tersebut tak ia hiraukan. Dia mengira minuman tersebut seperti minuman yang biasa ia beli di sekolah.

Cewek nangis minum minuman di kulkas. (Tiktok/sixeuday)
Cewek nangis minum minuman di kulkas. (Tiktok/sixeuday)

Ketika dia meminum minuman tersebut, ia langsung menangis mengetahui rasa minuman itu.

Ternyata minuman tersebut bukan berasal dari mangga, melainkan durian.

Wanita itu bercerita sambil meneteskan air mata. Dia mengaku tak mencium aromanya sebelum ia mencoba minum.

"Pas gue minum, sruput... rasa duren. Haduh capek banget gue udah muntah udah nangis gara-gara rasa duren," jelasnya.

Cewek itu langsung menyesal lantaran asal mengambil minuman yang ada di kulkas.

Komentar Warganet

Video unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Pengalaman cewek itu mendapatkan respon warganet.

"Ya Allah bisa-bisanya ketipu sama minuman rasa duren," kata warganet.

"Sering banget ngalamin kayak gini," ujar warganet.

"Kasihan tapi lucu banget," komentar warganet.

"Gue kalau jadi lu udah nangis se-RT," imbuh warganet.

"Bisa-bisanya nggak suka duren," balas warganet lain.

Video itu dapat dilihat di sini.

Video yang mungkin terlewat oleh Anda:

Komentar