alexametrics

Nyaris Telat, Pengantin Wanita Diantar Polisi ke Gereja karena Mobil Antiknya Mogok

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Nyaris Telat, Pengantin Wanita Diantar Polisi ke Gereja karena Mobil Antiknya Mogok
Mobil Polisi. [Electrek].

Mobil antik yang ia jadikan mobil pengantin, mogok.

Suara.com - Seorang pengantin wanita berhasil datang tepat waktu ke acara pernikahannya karena diantar oleh polisi yang prihatin setelah melihat mobilnya mogok di tepi jalan.

Menyadur Daily Mail Kamis (16/9/2021), Lydia Evans-Hughes, 29, diberi tumpangan ke gereja karena mobil pengantinnya yang klasik mogok di sisi A55 dekat Chester.

Dia sedang dalam perjalanan ke venue bersama orang tuanya Yvette dan Alan Fletcher ketika mobil antik itu macet pada hari Jumat minggu lalu.

Beruntung Inspektur Matt Geddes melihat hal ini dan dia seketika mengambil alih keadaan dan memastikan sang pengantin wanita tiba di gereja tepat waktu.

Baca Juga: 3 Pembakar Mobil Polisi di Sumut Ditangkap, Pelaku Diberi Imbalan Rp 5 Juta

"Saya khawatir harus memanjat penghalang lalu lintas dan berdiri di sisi jalan. Mereka melihat itu adalah mobil pengantin dan menawari tumpangan."

"Itu adalah pertama kalinya di hari itu saya meneteskan air mata lega."

Tak hanya mendapat tumpangan, polisi itu bahkan menyalakan sirene untuk Lydia dan orangtuanya sehingga mereka bisa sampai di gereja tepat waktu.

Pasangan ini sudah menunda pernikahan mereka dua kali karena pandemi dan berharap itu tak menjadi yang ketiga kalinya.

"Kami seharusnya menikah Juni tahun lalu tapi tertunda karena Covid, kemudian pada Mei tahun ini tapi itu juga diundur."

Baca Juga: Akhir Pelarian Tiga Pembakar Mobil Polisi di Sumut

Fakta bahwa kami akhirnya bisa menjalani hari kami dan semua orang bisa berada di sana sungguh tak ternilai harganya. Itu adalah akhir yang indah.

"Terima kasih yang paling luar biasa dan tulus kepada polisi. Tanpa mereka apa yang akan kita lakukan?"

Komentar