alexametrics

Viral Aksi Pria Onani di Atas Sepeda Motor, Gugup Setelah Terpergok Korban

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Viral Aksi Pria Onani di Atas Sepeda Motor, Gugup Setelah Terpergok Korban
Viral Aksi Pria Onani di Atas Motor di Depan Penjual Susu Kedelai (Instagram)

Viral aksi pengendara sepeda motor yang onani di hadapan wanita penjual susu kedelai.

Suara.com - Viral aksi pengendara sepeda motor yang onani di hadapan wanita penjual susu kedelai. Adegan itu terjadi di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Aksinya sempat viral karena wanita penjual susu itu merekam dan menyebarkannya ke media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Inigresik.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengendara sepeda motor mengenakan setelan memakai jaket merah. Ia mengendarai sepeda motor dengan merek Yamaha Jupiter Z.

Pria yang memakai helm lengkap dengan masker itu terlihat gugup setelah aksinya terpergok oleh korban, penjual susu kedelai.

Baca Juga: Viral Aksi Arogan Oknum Satpol PP saat Tertibkan Ibu-Ibu PKL, Publik: Naik Darahku

Menurut keterangan sang pengunggah, aksi pelecehan seksual itu terjadi berada di Desa Gempolkurung, Kecamatan Menganti, Gresik, pada hari Minggu (19/9/2021). Ia dilecehkan saat menjual susu kedelai di pinggir jalan.

Menariknya, korban yang merasa dilecehkan bukannya takut, melainkan merekam aksinya.

Video itu kemudian disebarluaskan di media sosial. Sang pengunggah memberikan keterangan dalam video bahwa dirinya sedang dilecehkan oleh pengendara yang melintas.

Dalam video tersebut, wanita itu berbicara dalam bahsa Jawa, "Lo rek iki loh rek tak dudohi aku jogo kedai, onok wong coli kaget aku rek, tak sangkakno wong lapo, tak kirim no no grop yo, gak wedi aku lek (Ini aku perlihatkan adegan saat aku jaga kedai (Susu Kedelai) ada orang onani, kaget aku rek, nanti aku kirimkan ke grup, tidak takut aku pak -red)."

Sontak saja, aksi berani perempuan tersebut mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Baca Juga: Viral Video Dugaan Pungli di Pasar Induk Kramat Jati, Pengelola Parkir Dipanggil

"Sekarang ibu-ibu yang jualan di pinggir jalan harus siap dengan bambu kecil panjang. Kalau ada orang seperti itu langsung aja disamblek sambil teriak biar kapol," tulis warganet.

"Bener mbak'e meskipun tatak tapi dalam hati yo was-was, buat cewek yang ketemu sama kayak gini jangan menjerit atau takut karena pelaku suka kalau kita terintimidasi. Dia semakin nafsu lawan baliknya ya kayak mbak ini, kalau kita gak menunjukkan wajah takut dia akan ciut sendiri dan pergi. Cowok kayak gini sakit mentele," ujar warganet salut.

"Kurang ajar tu namanya... kalo aku di sana udah aku guyur air," ucap warganet.

"Waaah mbak'e pemberani," komentar warganet.

Video yang mungkin anda lewatkan:

Komentar