alexametrics

Viral Hasil Prewedding Barbar di Kampung, Calon Pengantin Sampai Dimabuk Sangit

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Hasil Prewedding Barbar di Kampung, Calon Pengantin Sampai Dimabuk Sangit
Viral Hasil Prewedding Barbar di Kampung. (TikTok)

"Ini lebih asyik daripada prewedding yang lain," komentar warganet.

Suara.com - Sepasang kekasih yang melakukan pemotretan prewedding menjadi viral karena konsepnya. Mereka menggunakan konsep yang digambarkan "barbar" di kampung karena sampai dibuat mabuk bau sangit.

Penampakan proses pemotretan calon pengantin ini dibagikan oleh akun TikTok @caplin_shoot. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya 600 ribu kali dan mendapatkan 53 ribu tanda suka.

"Prewedding di mana aja gas yuk. #fyp #prewedding," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (22/9/2021).

Dalam video, calon pengantin itu melakukan pemotretan dengan suasana desa. Mereka menggunakan sebuah rumah dengan bangunan kayu dan tembok dari anyaman.

Baca Juga: 7 Potret Tasya Farasya Bareng Ibu, Mirip Kris dan Kylie Jenner

Keduanya lalu mulai foto prewedding di dapur rumah itu. Terlihat, dapur rumah itu masih menggunakan perapian kayu dan beralas tanah.

Viral Hasil Prewedding Barbar di Kampung. (TikTok)
Viral Hasil Prewedding Barbar di Kampung. (TikTok)

Sepasang kekasih itu berfoto dengan menggunakan baju ala kadarnya seperti orang-orang desa. Cowok mengenakan sarung dan kaos berwarna putih sederhana.

Sedangkan yang cewek mengenakan daster dan hijab ala kadarnya. Tak lupa, keduanya hanya mengenakan alas kaki sandal jepit saja.

Salah satu momen pemotretan menunjukkan kebahagiaan pasangan ini yang seolah-olah tinggal di desa. Mereka berjongkok bersama memasak dengan perapian api.

Keduanya memandang beberapa ekor ayam yang dipelihara bebas di dalam rumah. Agar hasil semakin nyata, mereka juga menambahkan asap dari kayu bakar yang semakin menonjolkan kesan pedesaan.

Baca Juga: Begini Fakta Video Viral Perempuan Hami Ditandu Warga Jember

Hal ini tentu membuat pasangan itu mengeluh bau sangit. Walau begitu, keduanya begitu menikmati momen dan konsep pemotretan prewedding yang unik tersebut.

Komentar