alexametrics

Cowok Catwalk di Lorong Bioskop 'Hempaskan' Pengunjung, Publik: Bibit Unggul

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Cowok Catwalk di Lorong Bioskop 'Hempaskan' Pengunjung, Publik: Bibit Unggul
Cowok Catwalk di Lorong Bioskop Hempaskan Pengunjung. (TikTok)

"Sumpah keren, kalau gue di situ udah tepuk tangan," komentar warganet.

Suara.com - Aksi cowok yang tiba-tiba melakukan catwalk di lobi bioskop menjadi viral. Bagaimana tidak, askinya itu sampai membuat pengunjung bioskop ikut melongo.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @alanhadid. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,5 juta kali dan mendapatkan 220 ribu tanda suka.

Dalam video, cowok itu berlagak seperti seorang model profesional. Ia menjadikan lorong bioskop yang padat pengunjung layaknya catwalk.

Cowok ini mengaku dirinya menahan malu saat berjalan di lobi bioskop. Namun, ia tetap menunjukkan sikap percaya diri melakukan aksi kocak bak model di tempat umum.

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Nangis Gara-gara Mertua Salah Pilih Gaun dan Riasan, Parah Banget

"Malu banget sebenernya, tapi gatel banget pengen catwalk. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (27/9/2021).

Video ini awalnya menunjukkan situasi di lorong bioskop. Terlihat sejumlah pengunjung sedang duduk menunggu jadwal film dimulai.

Cowok Catwalk di Lorong Bioskop Hempaskan Pengunjung. (TikTok)
Cowok Catwalk di Lorong Bioskop Hempaskan Pengunjung. (TikTok)

Sedangkan pengunjung lainnya terlihat berlalu lalang melewati lorong. Tiba-tiba, seorang cowok muncul dari sudut yang tidak terlihat.

Ia kemudian berjalan bak model profesional. Cowok itu hanya mengenakan celana panjang dan sweater panjang berwarna hitam. Ia juga memakai masker sesuai protokol kesehatan.

Cowok itu kemudian berjalan dengan begitu lihai. Tanpa aba-aba, menjadikan lorong bioskop itu sebagai catwalk. Diduga aksinya itu direkam rekannya sendiri.

Baca Juga: Nyaris Meninggal saat Terpapar Covid-19, Model Ini Menyesal Tolak Divaksin

Aksi kocak cowok itu sampai membuat pengunjung bioskop yang sedang duduk melongo. Mereka melihat gerak-gerik sang cowok dengan serius.

Komentar