alexametrics

Nyaris Meninggal saat Terpapar Covid-19, Model Ini Menyesal Tolak Divaksin

Yazir Farouk
Nyaris Meninggal saat Terpapar Covid-19, Model Ini Menyesal Tolak Divaksin
Ilustrasi Covid-19.(Pixabay/fernandozhiminaicela)

"Covid-19 bisa menyerang siapa saja, termasuk dirimu," katanya.

Suara.com - Holly McGuire, seorang model yang kini tinggal di Spanyol nyaris kehilangan nyawa saat dia terpapar covid-19.

Dikutip dari Mirror, Holly koma selama 14 hari dan hidup dengan mengandalkan tabung oksigen. Dalam hitungan medis, kesempatan dia hidup hanya 15 persen setelah alami komplikasi.

Berhasil melewati masa kritis, Holly mengungkap penyesalan pernah menolak vaksinasi covid-19. Ya, selama ini dia masuk dalam golongan anti-vaksin.

Kini setelah sadar, Holly bilang kalau vaksin bisa menyelamatkan hidup seseorang. Karenanya, jangan pernah melewatkan kesempatan untuk divaksin.

Baca Juga: Hebat! Panama Bakal Capai Kekebalan Kelompok Dalam Waktu Dekat

"Covid-19 bisa menyerang siapa saja, termasuk dirimu. Dulu aku anti-vaksin dan sekarang aku menyesal karena tak mempercayainya," kata Holly.

Holly McGuire [Instagram/officialhollymcguire]
Holly McGuire [Instagram/officialhollymcguire]

Pernah terpapar covid-19 dan hampir meninggal, Holly memastikan bahwa virus tersebut nyata.

"Jangan pedulikan orang yang anti-vaksin. Ayo segera vaksin! Kalian baru tahu akibatnya setelah merasakan apa yang kurasakan karena aku dua kali hampir meninggal," ujarnya.

Lebih lanjut kata Holly, banyak teman-temannya yang gencar kampanye anti-vaksin. "Dan kini aku menyesal mendengarkan mereka," kata dia.

Kondisi Holly McGuire cukup parah saat terpapar covid-19. Dia bilang virus tersebut menyerang paru-parunya hingga membuatnya idap pneumonia ganda.

Baca Juga: Selain Nakes dan Guru, CDC Juga Rekomendasikan Dosis Ketiga Vaksin COVID-19 untuk Lansia

Komentar