alexametrics

Istri Gugat Cerai, Aksi Suami Sujud Mohon Ampun di Pengadilan Disorot: Air Mata Buaya

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Istri Gugat Cerai, Aksi Suami Sujud Mohon Ampun di Pengadilan Disorot: Air Mata Buaya
Ilustrasi suami istri. [Jeff Balbalosa/Pixabay]

"Betina kalau sudah di posisi ini, berarti dia sudah debat jutaan kali dengan diri sendiri," celutuk warganet.

Suara.com - Momen istri yang datang ke pengadilan untuk menggugat cerai suaminya menjadi viral. Pasalnya, sang suami ikut membuntuti sampai sujud memohon ampunan.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun TikTok @rezzanugroho93. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 663 ribu kali dan mendapatkan 48 ribu tanda suka.

Dalam video, istri itu sedang mengajukan perkara ke petugas pengadilan. Ia berniat menceraikan sang suami karena sudah tidak tahan lagi.

Istri ini ternyata sudah sampai pada batas kesabarannya dalam mempertahankan rumah tangga. Ia mengakui tidak kuat lagi menghadapi perilaku buruk sang suami.

Baca Juga: Viral Bocah Rapihkan Sandal Jamaah Masjid Banjir Doa: Masuk Akhirat Allah SWT

"Jika seorang istri sudah bulat tekadnya untuk datang menggugatmu ke pengadilan, artinya pada saat itu dia sudah berada di puncak batas kesabarannya dalam menghadapi perilaku burukmu selama ini," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (27/9/2021).

Video istri menggugat cerai itu menjadi viral karena aksi suaminya. Sang suami terlihat bersujud di kaki istrinya untuk memohon ampun.

Ia bersujud lama di kaki istrinya. Namun, sang istri terlihat mengacuhkan dan tetap mengurus berkas perkara perceraian tersebut.

Petugas pengadilan juga tetap melayani dengan profesional. Mereka tampak tidak mengacuhkan kelakuan suami yang sedang sujud tersebut.

Karena tidak digubris, sang suami mulai beranjak maju. Kali ini, ia meletakkan kepalanya di pangkuan sang istri sambil meminta maaf.

Baca Juga: Bikin Jijik! Makan di Restoran Mewah, Wanita Ini Temukan Hewan Tak Terduga

Momen suami yang sujud di pengadilan langsung menjadi perhatian luas warganet. Mereka menuliskan beragam komentar negatif sampai kecaman, meski tidak mengetahui dengan jelas duduk perkara perceraian.

Komentar