alexametrics

Hilang saat Snorkling, Cincin Pengantin Baru Ini Akhirnya Ditemukan di Tubuh Cumi-cumi

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Hilang saat Snorkling, Cincin Pengantin Baru Ini Akhirnya Ditemukan di Tubuh Cumi-cumi
Ilustrasi Cincin Pernikahan (unsplash/@sandym10)

Cincin tersebut hilang saat snorkling di Kepulauan Cayman.

Suara.com - Seorang penyelam di Kepulauan Cayman menemukan cincin di tubuh seekor cumi-cumi yang ternyata milik pengantin baru.

Menyadur UPI News Selasa (28/9/2021), James Ross mengatakan dia kehilangan cincin kawinnya ketika scuba diving bersama istrinya, Kirsty McMillan, di Eden Rock.

"Saya kehilangannya saat menyelam, dan meskipun kami mencarinya setelah itu, kami tidak berhasil menemukannya," kata Ross, yang baru menikah enam bulan yang lalu, kepada Cayman Compass.

Setelah tiga minggu hilang, Raquel Tobian, seorang penyelam yang baru pindah ke Kepulauan Cayman dari Ohio, menemukan cincin itu saat snorkeling di area Eden Rock.

Baca Juga: Raul Jimenez Semringah Cetak Gol Setelah Pulih dari Cedera Tulang Tengkorak

Tobian mengatakan dia mengikuti seekor cumi-cumi di dalam air ketika dia melihat sesuatu yang berkilauan ada di tubuhnya.

Tobian memposting foto cincin hasil temuannya ke grup Facebook yang didedikasikan untuk Kepulauan Cayman. Tak lama kemudian, ia berhasil menemukan pemilik cincin tersebut.

"Mengejutkan, hanya butuh waktu kurang dari dua jam bagi Internet untuk menemukan pemilik yang sah," ungkap Tobian.

Tobian bertemu dengan Ross dan McMillan keesokan paginya dan memastikan cincin yang dia temukan adalah cincin yang jatuh dari jari pria itu.

"Istrinya bercanda akan memberikan hukuman kepada suaminya untuk menebus kehilangan, setelah cincin itu ditemukan, itu membuatnya tidak stres," kata Tobian.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Brighton: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

"Mereka sangat bersyukur dan menawarkan kompensasi, tetapi itu tidak perlu; perasaan positif dari pengembalian barang penting seperti itu sudah cukup berarti," sambungnya.

Ross mengatakan insiden itu memberinya pelajaran penting tentang cincin kawin. "Dengarkan istrimu dan lepaskan sebelum menyelam," ungkapnya.

Komentar